Salma Salsabil Meriahkan GIIAS 2023 dengan Bawakan Single Pertama

Minggu, 13 Agustus 2023 - 18:40 WIB
loading...
Salma Salsabil Meriahkan GIIAS 2023 dengan Bawakan Single Pertama
Salma Salsabil meriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang hari ini, Sabtu (13/8/2023). Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Salma Salsabil menjadi salah satu musisi yang meriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang hari ini, Sabtu (13/8/2023).

Tampil di booth Chery, Salma langsung menarik perhatian ribuan pengunjung GIIAS 2023 . Jebolan Indonesian Idol itu tampil casual dengan menggunakan inner putih, dan jeans warna senada.

Tak hanya itu, penyanyi kelahiran Probolinggo, Jawa Timur ini juga menambahkan ikat pinggang warna coklat sebagai statetment pada penampilannya. Sedangkan untuk alas kaki, dia memakai heels boot hitam.

Gaya Salma semakin keren dengan jaket warna biru bermotif yang senada dengan hijabnya. Dia juga menyematkan kacamata di kepalanya sebagai aksesori. Parasnya makin memesona dengan polesan makeup flawless.



Salma Salsabil Meriahkan GIIAS 2023 dengan Bawakan Single Pertama

Foto/Muhamad Fadli Ramadan

Sebagai pembuka, penyanyi kelahiran 12 Februari 2022 itu membawakan lagu Love Never Felt So Good dari Michael Jackson. Suara merdunya langsung membuat pengunjung GIIAS 2023 terpesona.

Penggemar setia Salma yang disebut Salmine juga ikut meramaikan dan bernyanyi bersama idolanya tersebut. Pemilik nama asli Salma Salsabil Aliyyah ini juga membawakan lagu berjudul Sesaat Kau Hadir dari Utha Likumahuwa yang disambut meriah oleh para penonton.

Ketika lantunan lagu dimainkan, seluruh pengunjung ikut bernyanyi bersama mengikuti irama yang berhasil menggoyangkan tubuh. Terlebih saat memasuki reff, di mana Salma menyodorkan mik untuk mengajak penonton bernyanyi bersama.

Masuk ke lagu berikutnya, Salma membawakan single pertamanya, Merindukanmu ciptaan Mario G Klau. Dia mengatakan lagu ini memiliki arti yang sangat mendalam bagi dirinya karena menceritakan seseorang yang terpisah jarak dengan pasangannya.



"Hari ini, saya akan membawakan lagu yang pertama kali menjadi single saya. Ini single pertama yang saya dapatkan dari Idol. Single ini bagi saya artinya dalam sekali. Bagi seseorang yang merindukan pasangan, baik terpisah jarak atau belum lahir," kata Salma.

Total, Salma membawakan lima lagu di GIIAS 2023. Di mana dua lagu terakhir yang dibawakan berjudul Semua Bisa Bilang Sayang dari Margie Segers, dan Dia dari Vina Panduwinata yang berhasil menghipnotis parapengunjung.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)