Tony Leung Tegaskan Tidak Berselingkuh dengan Cheng Xiao: Rumor Palsu!

Minggu, 13 Agustus 2023 - 22:40 WIB
loading...
Tony Leung Tegaskan Tidak Berselingkuh dengan Cheng Xiao: Rumor Palsu!
Tony Leung menegaskan dirinya tidak berselingkuh dengan Cheng Xiao. Melalui pernyataan resminya, artis Taiwan itu mengatakan rumor yang beredar tidak benar. Foto/Allkpop
A A A
JAKARTA - Tony Leung menegaskan dirinya tidak berselingkuh dengan Cheng Xiao . Melalui pernyataan resminya, artis Taiwan itu mengatakan bahwa rumor yang beredar adalah tidak benar.

Meski demikian, Tony Leung pun mengaku enggan memperpanjang rumor perselingkuhannya dengan Cheng Xiao . Bahkan, aktor itu melalui agensinya meminta masyarakat untuk hidup bahagia.

"Tidak perlu memperhatikan rumor tersebut. (Rumor ini) benar-benar palsu. Tolong jadilah orang yang bahagia dan optimis," kata Tony Leung dilansir dari Allkpop, Minggu (13/8/2023).

Sebelumnya, Cheng Xiao lebih dulu buka suara terkait rumor perselingkuhannya dengan sang aktor. Senada dengan Tony Leung, dia juga membantah rumor yang beredar.



"Rumor itu sangat salah," jelas Cheng Xiao dilansir dari Dimsum Daily.

Seperti diberitakan sebelumnya, media Taiwan TVBS melaporkan Tony Leung selingkuh dengann Cheng Xiao yang usianya lebih muda 36 tahun. Aktor 61 tahun ini disebut telah menduakan istrinya, Carina Lau.

Cheng Xiao terlihat berjalan-jalan bersama Tony Leung dan mereka disebut memiliki anak bersama. TVBS juga menyebut bahwa sang aktor membeli vila di Jepang untuk idol 25 tahun tersebut.

Carina Lau disebut telah pergi ke Jepang untuk bertemu langsung dengan Cheng Xiao. Namun, tidak ada bukti nyata untuk mendukung klaim tersebut sehingga membuat banyak netizen tidak percaya dengan kabar perselingkuhan ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)