Jadilah Saksi Penentuan sang Juara Indonesia's Got Talent 2023!

Senin, 14 Agustus 2023 - 07:50 WIB
loading...
Jadilah Saksi Penentuan sang Juara Indonesias Got Talent 2023!
Setelah perjalanan panjang yang dimulai dari Babak Audisi, akhirnya Indonesias Got Talent telah sampai di babak terakhir, yaitu Grand Final. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah perjalanan panjang yang dimulai dari Babak Audisi, akhirnya Indonesia's Got Talent telah sampai di babak terakhir, yaitu Grand Final. Senin, 14 Agustus 2023, momen bersejarah karena Indonesia akan menjadi saksi atas terpilihnya pemenang Indonesia’s Got Talent 2023.

Lima grand finalis yang terpilih berdasarkan hasil vote memiliki talenta yang sangat kompetitif. Persaingan pun semakin ketat.

Satu satunya peraih golden buzzer yang bertahan, Gita Handayani Aceh, grup marching band penuh dengan perjuangan dan semangat yang tinggi dari ujung barat Indonesia.



Major 9, sukses membuka mata masyarakat Indonesia dan internasional bahwa kolintang sebagai alat musik tradisional juga dapat menghasilkan harmonisasi yang berkelas dan modern. Selain itu ada juga Darak Badarak, grup yang mengusung kesenian adat Minang secara konsisten menembus babak demi babak Indonesia’s Got Talent.

Femme Fatale, perempuan-perempuan cantik yang mampu menggabungkan illusion magic dan dance menjadi sebuah pertunjukan yang menarik. Tidak hanya itu, Toxic Girls, grup tari asal Jawa Barat yang menampilkan kreativitas menari yang enerjik ini juga lolos ke babak Grand Final.

Keseruan akan bertambah dengan penampilan kolaborasi para grand finalis dengan alumni-alumni Indonesia’s Got Talent di season sebelumnya. Ada Pasheman’90, Eternals, Fritzy, Hookha, Ryu Lawden, dan Ale Funky.

Kesempatan terakhir untuk vote grand finalis terbaikmu hingga menjadi juara baru Indonesia’s Got Talent 2023 melalui aplikasi RCTI+.

Saksikan Babak Grand Final Indonesia’s Got Talent, Senin 14 Agustus 2023 pukul 17.30 WIB hanya di kanal digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik, serta pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)