Kejutan di Panggung Quarter Final Terakhir Indonesia's Got Talent 2023

Minggu, 23 Juli 2023 - 10:07 WIB
loading...
Kejutan di Panggung Quarter Final Terakhir Indonesias Got Talent 2023
Babak quarter final terakhir di Indonesia’s Got Talent semakin seru. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Babak quarter final terakhir di Indonesia’s Got Talent semakin seru. Panggung ini akan menentukan peserta yang lolos semi final atau tidak.

Mengejutkan para juri dengan nuansa horor, Adrian tampil dengan membawa teman barunya. Penampilannya yang berhasil menghidupkan karakter berakhir dengan komedi. Chronicles juga tampil mengejutkan melalui tarian dengan konsep yang gila dari penampilan sebelumnya, yaitu Alice in Wonderland.

Dua peserta lain dengan keahlian memainkan alat musik tradisional tampil membawakan kearifan lokal tema Indonesia. Bunyi-bunyian dari benda sederhana dengan tema mitos Masalembo yang ditampilkan oleh Wingit sanggup membuat suasana mencekam. Tak kalah keren, Jacky Raju menampilkan permainan alat musik tradisional dengan tema kiasan Gunung Sinabung.



Penampilan menakjubkan juga disuguhkan oleh Komunal Primitif dengan permainan perkusinya. Lima Pandawa tampil menggambarkan kerapuhan Nakula dan Sadewa yang dirundung oleh sepupunya Kurawa dengan penuh rasa dan elemen seni budaya Indonesia yang keren.

Apakah penampilan kejutan dari peserta pilihanmu bisa membuat mereka lolos ke babak semi final? Saksikan seluruh keseruan babak quarter final Indonesia’s Got Talent hari Minggu 23 Juli 2023 pukul 18.00 hanya di RCTI! Jangan sampai ketinggalan!

Saksikan Indonesia’s Got Talent di kanal digital RCTI di kanal 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)