Mengenal Treatment Kecantikan di Nathalie Beauty Clinic yang Sedang Tren di Jambi

Senin, 14 Agustus 2023 - 05:30 WIB
loading...
Mengenal Treatment Kecantikan di Nathalie Beauty Clinic yang Sedang Tren di Jambi
Dokter Deliana M. Biomed (AAM), pendiri Nathalie Beauty Clinic Jambi. Foto/Istimewa
A A A
JAMBI - Tren klinik kecantikan kini sedang mengalami lonjakan di Kota Jambi. Dalam beberapa tahun terakhir, kota ini telah melihat peningkatan jumlah dan variasi klinik kecantikan, mendorong warga Jambi untuk lebih menjaga kesehatan dan kecantikan kulit mereka.

Salah satu klinik kecantikan yang tengah populer adalah Nathalie Beauty Clinic. Pendirinya, dr. Deliana M. Biomed (AAM), merasa sangat antusias dengan tren ini.

"Saya senang melihat bahwa lebih banyak orang di Jambi yang menyadari betapa pentingnya merawat kulit mereka," ujar dr. Deliana melalui keterangan tertulis, belum lama ini.

"Kami di Nathalie Beauty Clinic berkomitmen untuk menyediakan perawatan terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap individu," tambahnya.

Dokter Deliana M. Biomed (AAM) adalah dokter profesional yang telah mendapatkan penghargaan sebagai lulusan terbaik dengan nilai tertinggi saat pelantikan profesi dokter. Ia juga merupakan lulusan S-2 Magister Biomedik dengan kekhususan Anti-Aging Medicine dari Universitas Udayana Bali, meraih predikat Cumlaude, dan memperoleh penghargaan sebagai lulusan terbaik dengan masa studi tercepat, yaitu hanya 3 semester.

Nathalie Beauty Clinic memiliki tiga dokter profesional yang berpengalaman dalam menangani perawatan kulit, yaitu dr. Deliana M. Biomed (AAM) sendiri, dr. Yesci Haniversari, dan dr. Fistia Naintriani. Klinik ini menawarkan berbagai perawatan kecantikan terbaru dengan menggunakan teknologi non-invasif.

Dokter Deliana menambahkan, kliniknya menawarkan berbagai macam perawatan kulit, dari perawatan dasar hingga perawatan yang lebih spesifik seperti anti-aging dan perawatan pascaoperasi. Dia berharap, dengan semakin banyak klinik kecantikan di Jambi, masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Salah satu tren terbaru dalam perawatan kecantikan adalah Nathalie ExoSkin Treatment dan Nathalie ExoScalp Treatment dengan menggunakan EXOSOME yang kaya akan faktor pertumbuhan, sitokin dan mRNA untuk meningkatkan kualitas kulit, peremajaan sel-sel kulit, memperbaiki sel-sel kulit yang rusak serta memberikan perlindungan sel kulit dari radikal bebas. Sedangkan Exosome yang diformulasikan khusus untuk rambut, dapat merangsang pertumbuhan rambut serta meningkatkan kepadatan serta diameter rambut.

Nathalie Beauty Clinic juga menawarkan Nathalie MPT FOR EYE (FOXY EYE tanpa benang), sebuah treatment peremajaan area mata yang menggunakan teknologi High Intensity Focused Ultrasound (HIFU) terbaru yang disebut Micro Pulsed Technology (MPT). Treatment ini memberikan efek regenerasi kolagen, lifting, dan tightening, serta mengurangi lemak di atas dan bawah mata. Dengan teknologi ini, pasien dapat mendapatkan hasil yang lebih muda dan segar pada area mata mereka.

Selain itu, rangkaian perawatan wajah Nathalie Full Face Lifting juga menjadi tren terbaru di klinik ini. Treatment-nya menggunakan kombinasi MP dan Normal Mode dari teknologi HIFU untuk memberikan efek face contouring, lifting, tightening, dan fat ablation.

Dilakukan juga DUAL LIGHT untuk memberikan efek skin rejuvenation, menjadikan kulit wajah terlihat lebih muda, kencang, dan bercahaya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3622 seconds (0.1#10.140)