Gritte Agatha dan Arif Hidayat Resmi Tunangan, Pesan sang Ibunda Bikin Ngakak

Senin, 14 Agustus 2023 - 10:17 WIB
loading...
Gritte Agatha dan Arif Hidayat Resmi Tunangan, Pesan sang Ibunda Bikin Ngakak
Gritte Agatha dan tunangannya, Arif Hidayat. Foto/Instagram Gritte Agatha
A A A
JAKARTA - Gritte Agatha resmi bertunangan dengan kekasihnya, Arif Hidayat, setelah 11 tahun berpacaran. Momen spesial itu Gritte bagikan lewat unggahan Instagram Story.

Dalam unggahan tersebut, Gritte terlihat sangat cantik dengan balutan dress peach yang terbuat dari satin dan tille. Sedangkan Arif mengenakan setelan jas berwarna abu-abu.

Arif juga sempat memberikan pesan manis untuk Gritte di acara pertunangan mereka.



"Setelah 28 tahun menjalani hidup sendiri, saatnya sudah ada yang menungguku ketika pulang ke rumah. Di depan keluarga besar, maukah kamu menjadi istriku, pendamping hidupku, dan selalu menjadi alasan aku untuk menjalani hidup?" kata Arif Hidayat, dikutip dari Instagram Story Gritte Agatha, Senin (14/8/2023).

Di depan keluarga besar kedua belah pihak, perempuan 27 tahun itu pun menerima pinangan Arif Hidayat.

"Terima kasih sudah menjalani hampir separuh hidup dengan aku, terima kasih sudah menjadi kekasih yang baik, memberikan kasih yang luar biasa. Dan di depan keluarga aku, keluarga kamu, di sini aku mau dan siap menjadi istri kamu, menjadi pendamping hidup kamu, dan aku akan terus berusaha untuk mengingatkan kamu betapa indahnya menjadikan aku alasan hidup kamu," jawab Gritte Agatha.



Dalam cara pertunangan Gritte Agatha dan Arif Hidayat, pesan ibunda Gritte alias calon mertua Arif menuai sorotan para tamu.

"Pesan terbaik calon mertua, ci @nining1210 (@gritteagathaa's mom) kepada calon mantunya, @arif_hidayat. 'Rif, kalo nanti (setelah menikah) Gritte salah, jangan dimarahin ya, nanti kamu yang dimarahin balik' gimana gak ngakak semua tamu yang hadir," ujar rekan Gritte Agatha yang dibagikan ulang oleh sang artis di Instagram Story.

Sementara itu, Gritte memilih konsep garden party untuk pertunangannya. Terlihat beberapa artis turut hadir di acara spesial Gritte Agatha seperti Natasha Wilona, Randy Martin, dan Donita.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)