Liburan di Mister Aladin Bisa Dapat Diskon s.d Rp100 Ribu Pakai Kredivo! Simak Caranya

Senin, 14 Agustus 2023 - 10:48 WIB
loading...
Liburan di Mister Aladin Bisa Dapat Diskon s.d Rp100 Ribu Pakai Kredivo! Simak Caranya
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mau liburan tapi gajian masih lama? Nah, biar makin hemat, ambil diskon s.d Rp100.000 dari Mister Aladin kalau bayar pakai aplikasi pay later Kredivo. Liburan nggak perlu nunggu gajian lagi deh!

Soalnya, dengan aplikasi pay later, memungkinkan Anda buat booking liburan duluan dan bayar belakangan. Anda juga bisa mendapatkan limit hingga jutaan rupiah lho! Makanya, buat yang belum punya, segera download dan daftar!

Promonya Berlaku untuk Apa Saja? Yuk Simak!

1. Pemesanan Hotel

Buat yang mau liburan ke luar kota, pastinya Anda butuh banget akomodasi penginapan. Nah beruntungnya, Anda bisa memanfaatkan promo ini untuk memesan hotel! Nggak cuma buat yang mau ke luar kota saja, yang mau sekedar staycation juga bisa!



2. Tiket Kereta

Nah, biar lebih hemat lagi, ke luar kotanya naik kereta saja. Dijamin harganya lebih murah + Anda juga bisa memanfaatkan promo ini buat beli tiket kereta. Asyik banget kan, bisa dobel untungnya!

3. Tur dan Aktivitas

Produk Tur dan Aktivitas disediakan oleh Mister Aladin buat Anda yang suka bingung mau ngapain kalau merencanakan liburan. Soalnya, ada banyak banget kegiatan seru yang bisa Anda pilih supaya liburan nggak boring!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)