Liburan di Mister Aladin Bisa Dapat Diskon s.d Rp100 Ribu Pakai Kredivo! Simak Caranya

Senin, 14 Agustus 2023 - 10:48 WIB
loading...
A A A
Misalnya, Anda bisa pilih kegiatan di alam bebas seperti mendaki gunung, berkemah, bersantai di pantai sembari melihat sunset, menikmati kesegaran di air terjun, dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Buat yang suka city tour atau wisata edukasi juga banyak pilihannya lho! Misalnya seperti belajar budaya di Desa Wisata, mengetahui sejarah dengan mengunjungi museum, atau bahkan pergi ke tempat-tempat kekinian yang aesthetic dan instagrammable.

Nah, banyak banget kan pilihan yang bisa Anda dapatkan di promo ini. Yuk segera rencanakan liburan Anda dan booking di Mister Aladin karena periode promonya terbatas! Ajak juga sahabat atau keluarga Anda ya supaya liburannya jadi makin seru dan berkesan!

Untuk melihat syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi laman https://www.misteraladin.com/promotions/combokredivo.

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)