Nikita Mirzani Pamer Wajah Hasil Oplas di Korea, Netizen: Mukanya Berubah Drastis

Senin, 14 Agustus 2023 - 11:51 WIB
loading...
Nikita Mirzani Pamer Wajah Hasil Oplas di Korea, Netizen: Mukanya Berubah Drastis
Nikita Mirzani kembali melakukan operasi plastik (oplas). Kali ini, Nikita menjalani prosedur oplas pada bagian wajahnya di Seoul, Korea Selatan. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani kembali melakukan operasi plastik (oplas). Kali ini, Nikita menjalani prosedur oplas pada bagian wajahnya di Seoul, Korea Selatan.

Nikita Mirzani mengaku, melakukan treatment kecantikan pada hidung, kelopak mata, dan dahi. Lokasi kliniknya sama dengan tempat di mana Titi DJ pernah melakukan prosedur oplas beberapa waktu lalu.

Khusus pada bagian kelopak mata yang disebutnya kecil sebelah, Nikita melakukan prosedur sulam yang tanpa sayatan pisau. Makanya, Nikita menampik bila itu disebut oplas.



"Ini bukan oplas. Jadi ini teknik terbaru di Korea, tanpa sayatan pisau operasi. Ini namanya sulam. Jadi ini nggak disayat," kata Nikita dalam live di media sosial, yang videonya diunggah kembali oleh akun YouTube Aldo Filo, dikutip Senin (14/8/2023).

Dalam foto yang dibagikannya di Instagram, Nikita memperlihatkan hasil keseluruhan wajahnya usai menjalani treatment di Korea sekitar satu bulan lalu. Wajah Nikita tampak sangat cantik. Posenya pun anggun.

Hidung Nikita terlihat lebih bagus bentuknya. Dahi alias jidatnya pun tampak proposional.

"Kalau jidat, bisa transfer. Karena jidat kiri dan kanan aku masuk ke dalam, bisa tranfer supaya jidatnya rata," ujar Nikita.

Menurut Nikita, oplas pada dahinya lumayan sakit. Bahkan hingga setelah tindakan operasi dilakukan.


Nikita Mirzani Pamer Wajah Hasil Oplas di Korea, Netizen: Mukanya Berubah Drastis

Foto/Instagram Nikita Mirzani

"Sakit. Rasanya cenat-cenut, kayak migran," kata dia.

Foto Nikita pascaoplas banyak dipuji netizen. Mereka menilai wajah ibu tiga anak ini berubah dan tampak lebih muda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)