Kolaborasi Unik Mizzu X Sasa Hadirkan Kosmetik Berkarakter untuk Kepercayaan Diri Perempuan Muda

Senin, 14 Agustus 2023 - 12:37 WIB
loading...
Kolaborasi Unik Mizzu X Sasa Hadirkan Kosmetik Berkarakter untuk Kepercayaan Diri Perempuan Muda
SASA berkolaborasi dengan Mizzu Cosmetics menghasilkan produk kosmetik untuk mendukung perempuan Indonesia happy dan percaya diri. (Foto: dok Sasa)
A A A
JAKARTA - Kecantikan sejati tidak hanya berlandaskan pada penampilan fisik, tetapi juga pada kepercayaan diri dan kebahagiaan dari hati. Memasak dan berdandan mengajarkan perempuan untuk merayakan diri mereka dengan segala keunikan dan bakat yang dimiliki. Kedua kegiatan ini bukan hanya sekedar rutinitas aktivitas fisik, tetapi juga merupakan seni yang harus dikuasai dengan penuh dedikasi.

Perempuan yang percaya diri akan menginspirasi orang di sekitarnya dan menciptakan perubahan positif di masyarakat. Momen ketika seorang perempuan berhasil menyajikan hidangan istimewa yang ia ciptakan dengan cinta atau tampil cantik dengan riasan wajah yang mempesona akan membawa kebahagiaan dan kepercayaan diri yang luar biasa.

Melalui menggali persamaan antara memasak dan berdandan, perempuan akan menemukan kecantikan sejati serta menghadirkan harmoni dalam kehidupan mereka. Dengan kepercayaan diri yang kuat, perempuan akan menjadi agen perubahan yang berdampak positif bagi diri mereka sendiri, keluarga, dan masyarakat.

Dua kegiatan inilah yang menjadi alasan SASA, perusahaan produsen bumbu masak nomor satu di Indonesia berkolaborasi dengan Mizzu Cosmetics, produsen kosmetik lokal untuk mendukung perempuan Indonesia tetap happy dan percaya diri.

“Lewat peluncuran dua line produk makeup dengan branding MIZZU X SASA, kolaborasi ini menunjukkan bahwa SASA bukan hanya menjadi merek bumbu masak yang menemani masyarakat di dapur saja, namun juga menjadi bagian dari gaya hidup perempuan masa kini. SASA siap mewujudkan kebahagiaan sejati perempuan Indonesia melalui kolaborasi ini," ucap Fenny Kusnaidy selaku Brand Communication Director PT. Sasa Inti.

Kolaborasi unik MIZZU X SASA tersebut menghasilkan kosmetik alas bedak Meet Your Matte Foundation dan pewarna bibir Gotchu Lip Stain Serum. Dengan dominasi warna hitam yang elegan, produk ini memiliki kemasan yang super cantik yang mencerminkan karakter self love, positivity, happy, dan bold. Selain cocok dengan karakter Mizzu, design tersebut mewakili DNA Sasa yakni Happiness is SASA.

Foundation dan lip stain ini sangat cocok digunakan sehari-hari dan juga kebutuhan profesional. Dua produk ini bisa diandalkan make-up artist (MUA) karena berjenis skin care infused dan tekstur yang ringan.

"Gotchu Lip Stain ini merupakan pengembangan dari produk MIZZU Aqua Tint yang sedang populer di kalangan milenial dan gen Z. Teksturnya yang light cocok digunakan sehari-hari," tutur Rahayu Prasetyawati selaku Head of Marketing MIZZU Cosmetics.

Sebelumnya, Mizzu Cosmetics telah melakukan soft launch bersama MUA hits nasional dengan tema Secret Intimate Dating pada Kamis (27/7/2023).

“Event ini adalah salah satu rangkaian acara dalam kolaborasi MIZZU X SASA dengan mengangkat tema “It’s My Color Character” yang bertujuan untuk membantu perempuan-perempuan muda menemukan karakter mereka melalui shade dari produk tersebut dengan cara yang fun and playful sehingga dapat meningkatkan mood dan rasa percaya diri,” ujar Eunike Lady selaku Brand Manager Mizzu Cosmetics.

Produk kolaborasi MIZZU X SASA bisa ditemukan di e-commerce dan toko kosmetik kesayangan anda mulai tanggal 8 Agustus 2023.
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)