Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Ketahuan Tampil Mesra Lagi, Diunggah Chand Kelvin

Senin, 14 Agustus 2023 - 16:55 WIB
loading...
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Ketahuan Tampil Mesra Lagi, Diunggah Chand Kelvin
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dan akhirnya kembali mesra usai diterpa masalah dugaan perselingkuhan. Kemesraan mereka diabadikan Chand Kelvin. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dan akhirnya kembali mesra usai diterpa masalah dugaan perselingkuhan, beberapa waktu lalu.

Kemesraan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ini terekam dari akun Instagram milik Chand Kelvin, di mana Jeje Govinda dan Syahnaz begitu mesra duduk sebangku sambal belajar piano, ditemani Chand Kelvin dan beberapa rekan mereka.



Chand Kelvin membagikan momen hangat itu. Dia mengatakan jika pasangan suami istri itu memang tengah belajar bermain piano.

"Yang satu musisi & musisi director beneran....yang satu istrinya sang musisi yg suara vokalnya ga berubah2 dari dulu tapi lagi belajar nada piano sama lakiknya," tulis Chand Kelvin di Instagram pada Senin (14/8/2023).

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Ketahuan Tampil Mesra Lagi, Diunggah Chand Kelvin

Tak berhenti di situ, Chand Kelvin sedikit bercanda soal kualitas dirijen dan suara Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah , di mana terlihat Jeje dan Syahnaz serius belajar piano, tetapi tiba-tiba muncul salah seorang perempuan ikut mengiringi keduanya bermain piano.

"Yang satu belaga jadi Dirijen karena tau kualitas suaranya Di Reject & bikin band bubar mulu. Dan dateng lagi yg satu partner host & nyanyi dari zaman dulu kayaknya gasadar2 klo nyanyi. Nadanya kemana Nyanyinya kemana...seseru itu becanda sama temen2 lama," tulisnya lagi.

Melihat momen romantis Jeje Govinda dan Syahnaz, sebagian netizen senang. Kedua pasangan suami istri benar-benar kuat dan tabah menghadapi setiap masalah dalam hidup mereka.

Terutama kepada Jeje Govinda, sejak awal dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz terungkap. Dia begitu tabah dan rela memaafkan istrinya, atas peristiwa dilakukan sang istrinya tersebut.

"Jeje sih mental baja dan orangnya penuh sosial rela berbagi," tulis netizen.



"Jj musisi baik hati suka berbagi," tulis netizen.

"Jeje nanas, bahagia selalu yaa...semoga lebih baik kedepannya, apapun kata deterjen abaikan saja, anggap sj skrg lg musim panen pahala. kebahagian klalaian yg ditentukan. jgn biarkan org merusak kebahagiaan kalian. Semoga samawa dan bersama till jannah," tulis netizen lainnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)
pixels