Alasan Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri Dipercepat, Umi Pipik Beri Restu

Senin, 14 Agustus 2023 - 21:29 WIB
loading...
Alasan Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri Dipercepat, Umi Pipik Beri Restu
Pernikahan Adiba Khanza dengan Egy Maulana Vikri dipercepat. Umi Pipik memberi restu untuk pernikahan anaknya itu. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Pernikahan Adiba Khanza dengan pesepak bola Egy Maulana Vikri dipercepat. Umi Pipik pun angkat bicara. Bahkan, dia memberi restu.

Menurut Umi Pipik, dipercepatnya pernikahan sang putri pada tahun ini karena ada kaitannya dengan kesibukkan Egy sebagai pesepak bola.



Umi Pipik menjelaskan bahwa tahun depan Egy akan disibukkan dengan kegiatan profesinya sebagai pesepak bola sehingga pernikahan pun dipercepat.

"Dia (Egy) lagi mempersiapkan liganya, kenapa dipercepat karena tahun depan dia sudah sibuk dengan liganya, jadinya lagi sibuk gitu ada istri yang ngurusin, gitu," kata Umi Pipik seperti dikutip dari tayangan video di kanal Youtube STARPRO Indonesia, Selasa (14/8/2023).

Selanjutnya, Umi Pipik juga mengatakan sudah sangat merestui hubungan Adiba dengan Egy Maulana Vikri , alasannya karena dia percaya jika Egy adalah orang yang bertanggung jawab.

"Insya Allah, karena Egy orang yang bertanggung jawab," ucap Umi Pipik.

Ditanyai soal Adiba akan tinggal setelah menikah, Umi Pipik mengatakan jika sang putri nantinya akan dibawa dan tinggal bersama Egy.

"Adiba mungkin nanti ikut Egy dulu, karena Egy mau mempersiapkan liganya," ujar Umi Pipik.



Diketahui, Adiba Khanza dikabarkan segera melangsungkan pernikahannya dengan Egy Maulana Vikri. Saat ini, Umi Pipik sendiri tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan itu.

Kabar pernikahan dari Adiba, dikonfirmasi langsung oleh Umi Pipik dan persiapan pernikahan sudah memasuki 75 persen. Keduanya dekat dan melakukan komunikasi awalnya dari DM di Instagram yang berbuah saling suka sampai berpacaran.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)