Umi Pipik Beri Wejangan pada Adiba Khanza, Siap Dinikahi Egy Maulana Vikri Tahun Ini

Selasa, 15 Agustus 2023 - 00:09 WIB
loading...
Umi Pipik Beri Wejangan pada Adiba Khanza, Siap Dinikahi Egy Maulana Vikri Tahun Ini
Umi Pipik memberi wejangan kepada buah hatinya, Adiba Khanza yang akan segera menikah dengan pesepak bola Egy Maulana Vikri. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Umi Pipik memberi wejangan kepada buah hatinya, Adiba Khanza yang akan segera menikah dengan pesepak bola Egy Maulana Vikri.

Sebagai ibu, Umi Pipik selalu mendoakan Adiba agar siap jika kelak sudah menjadi seorang istri.



"Ya semoga dia siap ya, pasti ngasih tahu, terus nanti gak boleh ya kalau sudah jadi istri suami bangun duluan, suami belum terbuka matanya istri harus sudah terbuka matanya," kata Umi Pipik, dikutip dari video di YouTube STARPRO Indonesia, Senin (14/8/2023).

Selain nasihat-nasihat untuk menjadi seorang istri, Umi Pipik juga banyak mengajarkan tentang masalah dapur untuk mengajari Adiba memasak demi memanjakan sang suami kelak.

"Saya kasih wejangan-wejangan, terus jangan lupa masak segala macemlah, dia juga kalau di rumah tuh suka bantu saya masal, jadi tahu, saya ajarin," kata Umi Pipik.

Diketahui, Putri sulung dari Umi Pipik, yakni Adiba Khanza dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahannya dengan pesepak bola Egy Maulana Vikri. Saat ini, Umi Pipik sendiri tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan putrinya itu.



Kabar pernikahan dari Adiba, dikonfirmasi langsung oleh Umi Pipik, dan persiapan pernikahan putrinya itu sudah memasuki tahapan 75 persen. Keduanya dekat dan melakukan komunikasi awalnya dari DM di Instagram yang berbuah saling suka sampai berpacaran.

Saat ini, keduanya sudah memantapkan diri untuk segera melangsungkan pernikahan. Setelah perjuangan pacaran jarak jauh karena kesibukkan Egy sebagai pesepak bola. Kedua pihak keluarga juga sudah dipertemukan untuk membicarakan pernikahan mereka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)