Ayudia Chaerani Perlihatkan Kondisi Langit Jakarta dari Atas Pesawat, Berkabut Hitam

Selasa, 15 Agustus 2023 - 10:00 WIB
loading...
Ayudia Chaerani Perlihatkan Kondisi Langit Jakarta dari Atas Pesawat, Berkabut Hitam
Ayudia Bing Slamet atau kini akrab disapa Ayudia Chaerani membagikan kondisi langit di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, yang dipenuhi kabut hitam. Foto/Instagram Ayudia C
A A A
JAKARTA - Artis Ayudia Bing Slamet atau kini akrab disapa Ayudia Chaerani membagikan kondisi langit di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, yang dipenuhi kabut hitam. Diduga kabut hitam itu merupakan polusi udara yang saat ini tengah jadi sorotan.

"Menyaksikan sendiri langit Cengkareng siang ini jam 12.30 siang tadi," tulis Ayudia dalam cuitannya di Twitter @ayudiac kemarin, seperti dikutip pada Selasa (15/8/2023).

Ibu satu anak itu lalu mengunggah versi videonya. Tampak perbedaan jauh dari atas pesawat di mana langit tampak biru, sementara di bawahnya tertutup seperti kabut asap pekat berwarna abu-abu sehingga daratan nyaris tak terlihat.



"Versi video. Kayak masuk ke dunia langit yang berbeda," tambahnya.

Ayudia miris, di tengah polusi udara, dia melihat beberapa daerah yang menghasilkan kepulan asap. Hal itu tentu saja menambah polusi udara semakin tidak baik.
Ayudia Chaerani Perlihatkan Kondisi Langit Jakarta dari Atas Pesawat, Berkabut Hitam

Foto/Twitter@ayudiac

"Terus itu masih ada aja yang bakar atau bikin ngebul apaan tau tu. Pas mau landing ngeliat dua kepulan asap begitu. Satu lagi udah nggak bisa kerekam karena saking blurnya pandangan, kamera udah kaga mau fokus," lanjutnya.

Postingan tersebut sontak ramai diperbincangkan oleh ratusan netizen Twitter. Banyak dari mereka yang memberikan komentar atas kondisi Cengkareng yang dipenuhi polusi udara.

"Kayak ada sekat wkwk," ujar @injuno***.

"Kontras banget, kayak ada sekatnya," tambah @mnna***.

"Kayak masuk ke dunia lain," kata @noctur***.

"Jelas banget yah polusinya, harus pakai masker lagi nih keluar rumah," ujar @tebarrat***.

"Jelas banget lapisan debunya," imbuh @trop***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7090 seconds (0.1#10.140)