Luna Maya Keluhkan Polusi Udara Jakarta dan Ingin Pindah ke Bali: Nggak Tahan Bengek

Senin, 14 Agustus 2023 - 07:10 WIB
loading...
Luna Maya Keluhkan Polusi Udara Jakarta dan Ingin Pindah ke Bali: Nggak Tahan Bengek
Luna Maya mulai tak tahan tinggal di Jakarta gegara polusi udaranya yang parah. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Luna Maya mulai tak tahan tinggal di Jakarta gegara polusi udaranya yang parah. Alhasil, ia pun terpikir untuk pindah ke Bali.

Diketahui, kualitas udara di Jakarta beberapa waktu belakangan ini memang memburuk. Bahkan berdasarkan data dari AQI, kualitas udara di Ibu Kota tidak layak untuk dihirup alias membahayakan bagi kesehatan tubuh manusia.

Luna Maya sudah merasakan dampak buruk akibat polusi udara di Jakarta. Artis 39 tahun ini merasa kesehatannya terganggu karena bengek.



"Jarang banget comment, tapi kok udah gak tahan bengek mulu akhir-akhir ini. Tapi udara di Jakarta dan sekitarnya parah sih, ini mesti gimana ya? Solusi??" tulis Luna Maya di Instagram Story, dikutip Senin (14/8/2023).

Sebelumnya, Luna Maya juga mengunggah sebuah postingan yang memperlihatkan kualitas udara di beberapa kota di Indonesia. Ternyata Bali menjadi salah satu daerah yang kualitas udaranya masih baik untuk dihirup.

“Jadi pindah Bali??" tulis Luna, seolah meminta pendapat netizen.

Karena sudah merasa tidak tahan dengan keadaan polusi udara yang memburuk ini, akhirnya bintang film Suzzana ini membuka kolom Q&A.

“Menurut kalian solusinya apa?” tanya Luna Maya.

Salah satu netizen menyarankan Luna untuk pindah dari Jakarta ke Bali. Saran ini ternyata menjadi pertimbangan untuk Luna.

“Pindah ke Bali kak deket dengan keluarga,” tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)