Perkenalkan Bocah Tua Nakal, Duo Delima Curhat Digoda Om-Om Nakal

Kamis, 30 Juli 2020 - 00:50 WIB
loading...
Perkenalkan Bocah Tua Nakal, Duo Delima Curhat Digoda Om-Om Nakal
Duo Delima yang beranggotakan Elma Fee dan Diana Putri merilis single baru berjudul Bocah Tua Nakal. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Grup dangdut Duo Delima yang beranggotakan Elma Fee dan Diana Putri merilis single baru berjudul Bocah Tua Nakal (BTN). Melalui single ciptaan Don Kinol itu Duo Delima ingin meluruskan pandangan ataupun stigma negatif mengenai nasib penyanyi dangdut yang seringkali mendapatkan perundungan ataupun pelecehan dari penonton.

(Baca juga: Rilis Album Baru, Death Vomit Berikan Sentuhan Berbeda )

Kisah dalam single yang diproduksi label rekaman CMP Record itu sangat terkait dengan pengalaman yang diterima Duo Delima saat tampil di atas pentas.

"Lagu Bocah Tua Nakal ini tuh mewakili perasaan hati kita berdua, Diana dan mungkin sebagian remaja-remaja wanita lain yang sering kali menjadi korban tingkah kurang ajar para om-om nakal dan memang menceritakan pengalaman pribadi ketika manggung," ungkap Elma Fee usai jumpa pers di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (29/7).

Elma menyadari betul jika profesinya sebagai penyanyi dangdut menuntut dirinya untuk berinteraksi dan menghibur para penggemar maupun penonton. Namun dirinya sangat menyayangkan jika ada penonton yang kebablasan dan bertingkah kurang ajar.

"Aku pernah saat manggung off air ada penonton yang naik ke atas panggung bernyanyi dan berjoget bersama, tapi lama-kelamaan kok tangannya mulai ke mana-mana, rasanya pengin aku tonjok," kisah Elma.



Senada dengan Elma, Diana juga bercerita bahwa dirinya pernah mendapat pesan melalui Instagram dari seorang pria yang menanyakan hal yang menurutnya sangat merendahkan dirinya.

(Baca juga: Pandemi Gagalkan Death Vomit Rayakan Ultah Seperempat Abad )

"Pernah aku di-DM (direct message) sama om-om nakal yang nanya tarif, awalnya aku pikir tarif manggung, tapi rupanya dia nanya tarif temenin dia tidur, jijik banget kan," ungkap Diana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2536 seconds (0.1#10.140)