Montir Cantik Series Terbaru Vision+ Kisahkan Pergolakan Batin Anak dan Ayah

Selasa, 15 Agustus 2023 - 18:42 WIB
loading...
Montir Cantik Series Terbaru Vision+ Kisahkan Pergolakan Batin Anak dan Ayah
Vision+ kembali menghadirkan series terbaru berjudul Montir Cantik. Sebelum memulai proses syuting pada Sabtu (19/8/2023), pemain dan kru menggelar tumpengan. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali menghadirkan series terbaru berjudul Montir Cantik. Sebelum memulai proses syuting pada Sabtu (19/8/2023), pemain dan kru menggelar tumpengan bersama.

Acara ini dihadiri oleh Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo, Co-Produser Amrit Punjabi serta sutradara Azhar Kinoi Lubis. Setelah pontong tumpeng, acara kemudian dilanjutkan dengan doa bersama.

Montir Cantik akan memberikan penyegaran lantaran menghadrikan montir perempuan di mana biasanya profesi ini identik dengan laki-laki. Profesi montir yang digeluti seorang wanita ini akan menjadi konflik utama dalam series yang hadir dalam 10 episode ini.



Head of Original Content Production Vision+ Rick Soerafani mengatakan bahwa konflik soal profesi montir untuk wanita akan dihadirkan melalui pergolakan batin antara Indah (Annette Edoarda) dan ayahnya yang akan diperankan oleh Nugie.

"Perlu diingat bahwa ada cerita yang menarik antara Indah dengan ayahnya. Jadi bagaimana Indah harus meyakinkan ayahnya bahwa passionnya di dunia otomotif adalah jalan yang benar menurut dia. Intinya cerita tentang ayah dan anak," kata Rick di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2023).

Vision+ pun menyadari betul jika romansa khas anak muda masih menjadi primadona dalam dunia seni peran. Sehingga Rick menjelaskan jika Montir Cantik juga menyuguhkan bumbu-bumbu romansa dalam kisah cinta segitiga Indah dengan dua pemeran lainnya, Geri (Pangeran Lantang) dan Angga (Rafael Adwel).



"Tentunya di Indonesia tidak lupa untuk menghadirkan bumbu romancenya sehingga kita juga memasangkan Annette dengan Pangeran dan Rafael Adwel. Cinta segitiga dan chemistry di antara mereka sebagai bumbu romance yang hadir di series ini," jelasnya.

Ketiganya akan terlibat dalam kisah soal persaingan bengkel dan balapan mobil. Ini akan membuat jalan cerita dalam series ini semakin menarik untuk diikuti di setiap episodenya.

Montir Cantik yang disutradarai Azhar Kinoi Lubis dijadwalkan tayang pada bulan November 2023 di Vision+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2526 seconds (0.1#10.140)