Melalui Video Musik Terbarunya, Band Wali Ingin Ingatkan Hal Ini

Kamis, 30 Juli 2020 - 03:23 WIB
loading...
Melalui Video Musik Terbarunya, Band Wali Ingin Ingatkan Hal Ini
Video musik Serpihan Hati lahir dari diskusi panjang antara Arwin W sebagai sutradara, tim Wali dan pihak Nagaswara. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Komitmen menjadi salah satu hal yang sakral dalam kehidupan berumah tangga. Sekalipun hati bisa hancur menjadi serpihan, komitmen untuk tetap mencintai harus tetap dipegang teguh. Dan itulah gambaran kisah dalam video klip terbaru milik band Wali, Serpihan Hati.

(Baca juga: Rilis Album Baru, Death Vomit Berikan Sentuhan Berbeda )

Awal pekan ini, Nagaswara pun telah memperkenalkan video klip terbaru band Wali itu di akun YouTube resminya. Dalam video klip Serpihan Hati tersebut hadir pesinetron Ahmad Affandi dan penyanyi Ully Moch sebagai bintang atau pemeran.

Menurut Apoy, gitaris sekaligus penulis lagu , konsep video klip Serpihan Hati lahir dari diskusi panjang antara Arwin W sebagai sutradara, tim Wali dan pihak Nagaswara. Dia menganggap, video klip yang digarap itu sudah sesuai dengan isi lagu Serpihan Hati.

"Penggambaran visualnya itu sangat inline dengan apa yang kami inginkan, juga apa yang terdapat dalam lagu Serpihan Hatiku," terang Apoy dalam pernyataan tertulisnya, baru-baru ini.

(Baca juga: Pandemi Gagalkan Death Vomit Rayakan Ultah Seperempat Abad )

Bukan hanya itu, video klip Serpihan Hati juga banyak memunculkan plot-plot twist yang dianggapnya sangat menarik. Alur ceritanya melahirkan hal-hal tak terduga sehingga ending video klip sangat sulit ditebak.



"Pokoknya, sutradara buat kami sangat cerdas, termasuk tim Nagaswara yang ikut membuat konsep ini. Sehingga, tidak ketebak. Ujungnya di-twist, yang dipikir A justru B, juga sebaliknya," kata Apoy.

Apoy berharap, kisah yang ada dalam video klip Serpihan Hati dapat diambil menjadi pelajaran. Meski gambaran ke depan yang ada dalam video klip itu hanya halusinasi salah satu pihak, tapi komitmen harus tetap dijaga. "Harapannya sih enggak kayak begini. Tapi ini juga jadi satu simbol, sehancur apa pun hati kita, tapi kita akan tetap mencintai pasangan kita," terang gitaris berkacamata itu.

(Baca juga: Perkenalkan Bocah Tua Nakal, Duo Delima Curhat Digoda Om-Om Nakal )

Sementara itu, single Serpihan Hati termasuk dalam album baru Wali bertajuk Wali 20.20 yang diluncurkan Maret lalu. Selain Apoy sebagai gitaris, band Wali saat ini juga diperkuat Fa'ank (vokal), Ovie (kibor) dan Tomi (drum).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)