Ruben Onsu Mulai Kurangi Syuting, Tanda Pensiun?

Selasa, 15 Agustus 2023 - 21:47 WIB
loading...
Ruben Onsu Mulai Kurangi Syuting, Tanda Pensiun?
Ruben Onsu mulai mengurangi kegiatan syuting. Bahkan, suami Sarwendah ini sudah tidak mau lagi mengambil pekerjaan hingga larut malam. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu mulai mengurangi kegiatan syuting. Bahkan, suami Sarwendah ini sudah tidak mau lagi mengambil pekerjaan hingga larut malam.

"Kurangin syutingan sudah sih ya. Sekarang aku sudah nggak syuting sampa malam," kata Ruben Onsu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2023).



Ruben yang baru saj berulang tahun ke-40 ini mengaku lebih memilih untuk banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

Apalagi, kini anak-anaknya sudah mulai protes jika dia telat pulang ke rumah.

"Karena anak-anak udah komplain semuanya, makanya aku lebih banyak ngambil live shopping istilahnya. Karena anak-anak akhirnya punya banyak waktu sama kita," tutur Ruben Onsu.

Oleh karena itu, Ruben berusaha untuk pulang secepat mungkin sehabis bekerja sehingga tidak mengganggu waktu tidur anak-anaknya.

"Kalau saya belum pulang dia nggak mau tidur, buat saya 'nggak bisa nih gue jam segini sudah harus sampai rumah nih'. Jadi harus saya pulangnya on time," ujar dia.



Disinggung soal Ruben Onsu segera pensiun dari dunia entertainment yang membesarkan namanya, Ruben mengaku masih bisa mengontrol pekerjaan yang diterimanya.

"Belum ya (pensiun) kayaknya masih bisa kontrol kok. Hal yang nggak bisa gua ambil ya nggak gua ambil. Hal yang nggak gua suka, nggak gua ambil," ucap Ruben.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)