Kartini Perindo Soroti Maraknya Aborsi, Liliana Tanoesoedibjo: Bentuk Kekerasan Perempuan

Selasa, 15 Agustus 2023 - 22:10 WIB
loading...
A A A
Di sisi lain, dalam Undang-udang, aborsi di Indonesia diatur sebagai tindak pidana. Namun, ada beberapa kondisi yang dikecualikan, seperti mengancam nyawa ibu atau kondisi medis.

"Perdebatan pro dan kontra tentang aborsi muncul karena isu ini memunculkan berbagai faktor. Terutama etika, agama, hak reproduksi dan pandangan tentang kapan kita akan mendapatkan pemaparan tentang arti kehidupan dan bahaya aborsi bagi kesehatan perempuan," tandasnya.

Partai Perindo yang merupakan partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, mengembangkan organisasinya, mendukung dan menciptakan kesejahteraan masyarakat.

Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu juga menggelar berbagai kegiatan bakti sosial, pemberian kebutuhan pokok kepada masyarakat yang kekurangan, menyelenggarakan bazar murah di berbagai daerah, berbagi kasih dan berkah serta mengunjungi untuk memberikan semangat serta perhatian khusus kepada yang memerlukan.



Selain itu, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera juga sejalan dengan visi misi dari Kartini Perindo.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)