Buka Seminar Kesehatan Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo Tekankan Pentingnya Peran Ibu dalam Kehidupan Anak

Selasa, 15 Agustus 2023 - 22:33 WIB
loading...
Buka Seminar Kesehatan Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo Tekankan Pentingnya Peran Ibu dalam Kehidupan Anak
Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo berkesempatan membuka seminar bertajuk Pentingnya Pengetahuan Dampak Aborsi Terhadap Kesehatan Kaum Perempuan. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo berkesempatan membuka seminar bertajuk Pentingnya Pengetahuan Dampak Aborsi Terhadap Kesehatan Kaum Perempuan. Acara ini digelar oleh Kartini Perindo di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (15/8/2023).

Seminar kesehatan yang diselenggarakan untuk menyambut HUT ke-78 RI ini juga dihadiri Dokter Penelitian Penggerak Pro-Life di Universitas Oxford Dr. Calum Miller sebagai pembicara.

"Pembicara dalam seminar ini adalah Dr Calum Miller yang berbasis di London. Jadi satu kehidupan itu sangat baik untuk kita pertahankan di kehidupan ini," kata Liliana.



Liliana menjelaskan acara ini digelar bertujuan untuk mengajak masyarakat lebih peduli. Terutama pada janin di dalam kandungan yang harus dilindungi pertumbuhannya.

"Sebagai ibu kita juga harus mempertanggungjawabkan janin di dalam kandungan seorang supaya terpelihara dengan baik," jelasnya.

Lewat seminar ini, Kartini Perindo bersama dengan partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu melakukan kerjasama dengan Prulife.

"Tentunya Prulife harus didukung karena dengan adanya gerakan ini tentunya kita menghargai satu kehidupan manusia," tandasnya.



Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu juga menggelar berbagai kegiatan bakti sosial, berbagi kasih dan berkah serta mengunjungi untuk memberikan semangat serta perhatian khusus kepada yang memerlukan.

Selain itu, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu juga sejalan dengan visi misi dari Kartini Perindo.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)