Ruben Onsu Girang Dapat Kado Ultah HP dari Sarwendah: Canggih Banget

Selasa, 15 Agustus 2023 - 20:21 WIB
loading...
Ruben Onsu Girang Dapat Kado Ultah HP dari Sarwendah: Canggih Banget
Ruben Onsu mendapatkan banyak hadiah di hari ulang tahunnya (Ultah) yang ke-40. Termasuk dari sang istri, Sarwendah yang memberikan HP canggih idamannya. Foto/Instagram Ruben Onsu
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu mendapatkan banyak hadiah di hari ulang tahunnya (Ultah) yang ke-40, Selasa (15/8/2023). Termasuk dari sang istri, Sarwendah yang memberikan HP canggih idamannya.

Ruben mengatakan HP pemberian Sarwendah sangat spesial untuknya. Sebab, gadget tersebut merupakan barang yang sudah sejak lama dia inginkan.

"Kalau dari istri ada handphone yang aku pengin, yang canggih banget gitu. Emang kemarin aku lagi pengin itu," kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2023).

Kakak Jordy Onsu ini menduga jika sang istri membeli mendapatkan HP tersebut sudah dari jauh-jauh hari. Sebab, untuk mendapatkan handphone itu cukup sulit.





"Terus kata dia, 'Koh aku bisa dapetin'. Emang agak susah gitu handphone. Tapi kayaknya dia udah dibeliin jauh jauh hari," jelasnya.

Ayah Betrand Peto Putra Onsu itu menyebut bahwa HP pemberian sang istri lebih canggih dari laptop. Sehingga dengan memiliki handphone itu, bisa menunjang pekerjaannya dengan mudah.

"Karena handphone itu kayak udah lebih canggih dari laptop gitu," ujarnya.

"Jadinya aku bisa genggam di tangan tapi aku juga bisa kerja. Jadi bisa menyelesaikan banyak kerjaan di situ," tambahnya.



Sementara di usianya yang ke-40 tahun ini, Ruben mengaku sudah mulai mengurangi pekerjaannya di malam hari. Sebab, dia ingin banyak menghabiskan waktu bersama istri dan ketiga anaknya.

"Sekarang aku udah nggak syuting sampai malam, karena anak-anak udah komplen semuanya. Makanya aku lebih banyak ngambil live shopping," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)