alexametrics

Batal Menua Bersama, Bona Akhirnya Pilih Ku Berikan Bahuku

loading...
Batal Menua Bersama, Bona Akhirnya Pilih Ku Berikan Bahuku
Penyanyi Wempie Bona Verstraeten merilis single ketiga berjudul Ku Berikan Bahuku. / Foto: SINDOmedia/Ramadhan Adiputra
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi Wempie Bona Verstraeten merilis single ketiga berjudul Ku Berikan Bahuku. Lagu ciptaan Tengku Shafick itu sudah bisa dinikmati di seluruh digital musik streaming.

(Baca juga: Ziva Magnolya Suka Dibanding-bandingkan dengan Lyodra dan Tiara)

Mengusung tema percintaan, Ku Berikan Bahuku menceritakan tentang sebuah pengharapan seorang laki-laki kepada wanita yang dicintainya. Adapun kalimat yang tersirat dalam lagu ini memberikan makna harapan seseorang kepada yang dicintainya agar mengetahui perasaan cinta yang tulus dan mendalam.

"Arti single ketiga itu, aku tuh suka sama cewek terus cewek itu belum bisa move on. Tapi aku selalu bilang, aku tuh sabar nunggu kamu, kamu dengan kegalauan kamu silakan. Tapi bahuku siap untuk disenderin dan siap untuk menua bersama," papar Bona saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Rabu (29/7).



Tengku Shafick sebagai produser musik sekaligus arranger lagu ini membuat sentuhan musik yang tenang di awal lagu dengan akustik gitar yang mengalun dengan indah. Kemudian di bagian berikutnya masuk wind chimes dan beat bass drum, masuk reff masuk string section.

(Baca juga: Pandemi Gagalkan Death Vomit Rayakan Ultah Seperempat Abad)



Part ketiga perpaduan musik yang megah, mengalun bersama terus hingga puncaknya akan merasakan suara Bona membuat lagu ini sangat terasa di hati.

halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak