Batal Menua Bersama, Bona Akhirnya Pilih Ku Berikan Bahuku

Kamis, 30 Juli 2020 - 07:17 WIB
loading...
Batal Menua Bersama, Bona Akhirnya Pilih Ku Berikan Bahuku
Penyanyi Wempie Bona Verstraeten merilis single ketiga berjudul Ku Berikan Bahuku. / Foto: SINDOmedia/Ramadhan Adiputra
A A A
JAKARTA - Penyanyi Wempie Bona Verstraeten merilis single ketiga berjudul Ku Berikan Bahuku. Lagu ciptaan Tengku Shafick itu sudah bisa dinikmati di seluruh digital musik streaming .

(Baca juga: Ziva Magnolya Suka Dibanding-bandingkan dengan Lyodra dan Tiara )

Mengusung tema percintaan, Ku Berikan Bahuku menceritakan tentang sebuah pengharapan seorang laki-laki kepada wanita yang dicintainya. Adapun kalimat yang tersirat dalam lagu ini memberikan makna harapan seseorang kepada yang dicintainya agar mengetahui perasaan cinta yang tulus dan mendalam.

"Arti single ketiga itu, aku tuh suka sama cewek terus cewek itu belum bisa move on. Tapi aku selalu bilang, aku tuh sabar nunggu kamu, kamu dengan kegalauan kamu silakan. Tapi bahuku siap untuk disenderin dan siap untuk menua bersama," papar Bona saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Rabu (29/7).

Tengku Shafick sebagai produser musik sekaligus arranger lagu ini membuat sentuhan musik yang tenang di awal lagu dengan akustik gitar yang mengalun dengan indah. Kemudian di bagian berikutnya masuk wind chimes dan beat bass drum, masuk reff masuk string section.

(Baca juga: Pandemi Gagalkan Death Vomit Rayakan Ultah Seperempat Abad )

Part ketiga perpaduan musik yang megah, mengalun bersama terus hingga puncaknya akan merasakan suara Bona membuat lagu ini sangat terasa di hati.



"Awalnya lagu ini dibuat judulnya Menua Bersama, dan ada katanya dan itu top point. Setelah dicari, dia dipakai Rahmania Astrini dan sudah terlalu banyak dan kita cari clickbait lagi," terang Bona.

Sementara itu, syuting video klip single ini dibuat di tengah pandemi Covid-19 . Dengan mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak, Bona mengungkapkan, syuting dilakukan di Kota Jakarta hanya selama setengah hari.

"Syuting setengah hari. Kenapa enggak pakai talent? Karena jaga jarak dengan yang lain. Tim sangat kita batasi, biasanya ramai dan tetap pakai protokol dari pemerintah . Syuting di Jakarta, dikira orang di Singapura," ungkapnya.

(Baca juga: Perkenalkan Bocah Tua Nakal, Duo Delima Curhat Digoda Om-Om Nakal )

Dirilisnya lagu ini pun diharapkan Bona dapat mewarnai industri musik Tanah Air dan membuktikan kemampuannya sebagai seorang musisi yang mumpuni. "Iya, banyak di sosmed yang bilang ini lagu mewakili perasaan mereka," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)