6 Tanda Pasanganmu Bukan Jodohmu, Nomor 3 Waspadai

Kamis, 17 Agustus 2023 - 00:05 WIB
loading...
6 Tanda Pasanganmu Bukan Jodohmu, Nomor 3 Waspadai
Ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa pasanganmu bukan jodohmu. Tanda ini penting untuk diketahui lantaran rasa sayang atau cinta saja tidak cukup. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa pasanganmu bukan jodohmu . Tanda ini penting untuk diketahui pada setiap pasangan lantaran terkadang rasa sayang atau cinta saja tidak cukup dalam suatu hubungan.

Meski terlihat secara emosional dengan pasangan Anda, sangat mungkin jika Anda benar-benar tidak ditakdirkan untuk bersama. Mengetahui tanda ini bisa membantu Anda dari tahun-tahun yang terbuang percuma.

Meskipun perpisahan hal yang sulit, namun kesedihan akan berlalu, dan Anda akan terhubung dengan orang baru yang lebih baik. Di sisi lain, penting untuk menemukan kebahagiaan dalam hubungan.

Tanda Pasanganmu Bukan Jodohmu



Berikut tanda pasanganmu bukan jodohmu dilansir dari Times of India, Kamis (17/8/2023).



1. Dia Tidak Berusaha


Hubungan membutuhkan usaha dari kedua pasangan. Jika Anda berusaha sendiri dalam hubungan dan pasangan Anda tidak berusaha, dia bukan orang yang cocok untuk Anda. Jika ada kurangnya komunikasi yang konstan, dan Anda merasa pikiran dan perasaan Anda tidak diakui atau dihargai, itu harus diwaspadai.

2. Dia Mengabaikan Anda


Jika Anda merasa terisolasi secara emosional atau diabaikan dan pasangan Anda tidak benar-benar memahami atau berempati, itu dapat menyebabkan rasa putus asa. Jika Anda terus-menerus merasa diabaikan, dia bukan untuk Anda.

3. Dia Tidak Mempercayai Anda


Kepercayaan adalah dasar dari hubungan yang sehat. Jika dia tidak mempercayai Anda dan selalu meragukan, dia bukan untuk Anda. Jika dia tidak mempercayai keputusan dan naluri Anda dan Anda merasa dikesampingkan, Anda harus berpikir ulang melanjutkan hubungan itu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2278 seconds (0.1#10.140)