Biar Lebih Paham Pasangan, Baiknya Anda Kenali Bahasa Cinta

Kamis, 30 Juli 2020 - 08:07 WIB
loading...
Biar Lebih Paham Pasangan, Baiknya Anda Kenali Bahasa Cinta
Penting bagi Anda untuk pemahaman bahasa cinta sehingga Anda bisa lebih jelas dalam mencari tahu apa bahasa cinta Anda. Apalagi setiap orang memiliki keinginan berbeda. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Setiap kali Anda berbicara tentang hubungan Anda dengan teman-teman, Anda menyadari bahwa apa yang Anda inginkan dari suatu hubungan secara drastis berbeda dari apa yang mereka inginkan dari hubungan itu.

Sangat mudah jatuh cinta pada pemikiran bahwa semua orang mengekspresikan dan menerima cinta dengan cara yang sama. Tapi, pada kenyataannya, setiap individu memiliki keinginan dan kebutuhan yang berbeda dari orang-orang dalam kehidupan mereka dan kehidupan secara umum.

Inilah mengapa Anda perlu pemahaman yang lebih baik tentang bahasa cinta sehingga Anda bisa lebih jelas dalam mencari tahu apa bahasa cinta Anda. Seperti dilansir Times of India, berikut ulasannya.

1. Tindakan layanan
Memasak makanan, menjalankan tugas tanpa diminta, mengurus sedikit detail kehidupan adalah cara untuk menunjukkan cinta kepada pasangan Anda. Melakukan hal-hal yang memenuhi kebutuhan dan keinginan pasangan akan menunjukkan betapa orang-orang ini menghargai dan peduli pada hubungan mereka. (Baca juga: Desain Kemasan Album BTS Menangkan Penghargaan ).

2. Menerima hadiah
Bahasa cinta ini tidak diperuntukkan bagi yang serakah. Banyak orang akhirnya menganggap bahasa ini materialistis, padahal tidak demikian. Melalui hadiah, Anda dapat mengatakan bahwa "Anda ada di pikiran dan hatinya, bahkan ketika terpisah".

Melayani bahasa cinta ini bisa semudah memetik bunga di perjalanan pulang atau membeli es krim untuk pasangan Anda. Hadiah yang bijaksana bukanlah hadiah yang rumit, melainkan hadiah yang menunjukkan waktu dan energi yang digunakan yang berbicara lebih keras untuk bahasa cinta ini.

3. Waktu berkualitas
Jika seseorang mengidentifikasikan diri dengan bahasa cinta ini, itu berarti mengukir waktu untuk menghabiskan waktu bersama pasangan adalah hal yang nyata bagi mereka. Ini lebih dari sekadar duduk bersebelahan.

Orang-orang merasa bahwa mereka menghabiskan banyak waktu dengan pasangan mereka, tetapi tidak mengerti mengapa pasangan mereka masih tidak puas. Waktu yang berkualitas adalah tentang memiliki perhatian pasangan Anda yang tak terbagi, mengalihkan gangguan selama kencan malam atau bisa juga dengan sarapan.

4. Sentuhan fisik
Sangat mudah untuk mengasumsikan apa arti bahasa cinta ini, tetapi tidak semua tentang seks. Bahkan, orang-orang yang beresonansi dengan bahasa cinta ini mungkin tidak memiliki libido yang lebih tinggi daripada orang-orang yang tidak memiliki bahasa cinta ini.

Orang-orang ini merasa paling terhubung ketika sentuhan terlibat. Sering kali, seorang pasangan yang menghargai sentuhan fisik akan lebih suka pelukan dan pelukan lebih dari cara-cara lain untuk menunjukkan cinta. Orang-orang yang suka berpegangan tangan sambil berjalan, meringkuk atau bersantai secara umum dengan pasangan mereka paling terhubung dengan bahasa cinta ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)