Promo Hotel Mulai Rp100 Ribu Aja di Mister Aladin! Yuk Liburan

Rabu, 16 Agustus 2023 - 14:25 WIB
loading...
Promo Hotel Mulai Rp100 Ribu Aja di Mister Aladin! Yuk Liburan
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Traveler, yuk ambil promo hotel di Mister Aladin! Mulai dari Rp100.000 saja, Anda sudah bisa menginap di hotel-hotel pilihan yang punya suasana nyaman serta pelayanannya yang menyenangkan!

Pas banget nih buat Anda yang ingin merayakan kemerdekaan Indonesia dengan liburan. Mau ke luar kota? Tinggal pesan penginapan di Mister Aladin. Begitu juga buat Anda yang ingin staycation, ada banyak banget pilihan hotel menarik!

Jangan sampai ketinggalan ya! Soalnya periode promonya terbatas nih. Pastikan Anda rencanakan liburan dari sekarang, dan buruan booking hotelnya sebelum kehabisan lalu menyesal!



Ajak juga orang terdekat Anda ya buat ikutan promo ini supaya bisa liburan bareng dengan harga super hemat! Selain itu, pergi bareng teman atau keluarga dapat membuat liburan jadi lebih seru dan berkesan lho.

Untuk melihat daftar hotel yang tersedia, serta syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi laman https://www.misteraladin.com/promotions/ekonomismanis.

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4071 seconds (0.1#10.140)
pixels