Rayakan HUT ke-78 RI, Ria Ricis Kibarkan Bendera Merah Putih di dalam Air

Rabu, 16 Agustus 2023 - 18:52 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-78 RI, Ria Ricis Kibarkan Bendera Merah Putih di dalam Air
Ria Ricis merayakan HUT ke-78 RI dengan mengibarkan bendera merah putih di dalam air. Momen ini diabadikan Ricis dalam video yang diunggah di Instagram. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis merayakan HUT ke-78 RI dengan mengibarkan bendera merah putih di dalam air. Momen ini diabadikan Ricis dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Dalam video itu, Ricis tampak memakai kostum putri duyung warna merah dan menggunakan hijab warna putih. Ibu satu anak itu pun tampak mahir berenang hingga cukup dalam.

Tak hanya sekadar berenang berbagai macam gaya, istri Teuku Ryan ini juga terlihat mengibarkan bendera merah putih. Sambil memegang tongkatnya, dia mengibarkan bendera di dalam air.

Tubuhnya meliuk-luk dengan indah di dalam air. Adik Oki Setiana Dewi ini terlihat berenang dengan mahir meski mengenakan kostum putri duyung yang berat. Ia juga selalu terlihat tersenyum semringah meski berada di dalam air.

Rayakan HUT ke-78 RI, Ria Ricis Kibarkan Bendera Merah Putih di dalam Air

Foto/Instagram Ria Ricis

Baca Juga: Gegara Ibu Sakit Dibikin Konten, Ria Ricis Panen Hujatan Netizen




"Mermaid cuma mau ajakin warga negara Indonesia upacara dalem air bareng ikan. Menurut kalian, arti merdeka itu aaapaa siiiii????" tulis Ricis dikutip Rabu (16/8/2023).

Ia juga mengungkap bahwa momen ini sebagai tanda cintanya kepada ibu pertiwi yang merayakan HUT ke-78. "Bukti cinta Tanah Air," tandasnya.

Postingan itu langsung dikomentari netizen. Mereka memberikan pujian kepada Ricis yang tampak mahir berenang sambil mengibarkan bendera.

Di sisi lain, tak sedikit juga netizen yang berharap Youtuber itu bisa melakukan aksi mengibarkan bendera merah putih sembari berenang di laut lepas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)