Cakra Khan Umumkan Tidak Lolos America's Got Talent 2023

Rabu, 16 Agustus 2023 - 19:54 WIB
loading...
Cakra Khan Umumkan Tidak Lolos Americas Got Talent 2023
Cakra Khan mengumumkan tidak lolos Americas Got Talent 2023. Kabar ini disampaikan artis 31 tahun tersebut melalui unggahan di akun Twitter pribadinya. Foto/Instagram Cakra Khan
A A A
JAKARTA - Cakra Khan mengumumkan tidak lolos America's Got Talent 2023 . Kabar mengejutkan ini disampaikan artis 31 tahun tersebut melalui unggahan di akun Twitter pribadinya.

Dalam postingan itu, Cakra mengatakan bahwa berdasarkan unggahan Instagram resmi America's Got Talent , dirinya gagal lanjut ke babak berikutnya. Dia kemudian meminta maaf kepada penggemarnya.

"Lihat IG AGT nampak nya aku nggak masuk guys, maafin ya wkwkwkw," tulis Cakra dikutip pada Rabu (16/8/2023).

Meski demikian, pelantun Kekasih Bayangan itu tetap semangat. Bahkan, Cakra berencana akan terus belajar dan berlatih bernyanyi untuk meningkatkan kemampuannya.





"Mungkin saya harus latihan lagi keep moving forward," kata Cakra.

Lebih lanjut, pemilik nama asli Cakra Konta Paryaman ini mengingatkan masyarakat Indonesia agar tetap memberi dukungan untuk Putri Ariani. Dia menjadi satu-satunya kontestan America's Got Talent dari Indonesia.

"Gas kita sekarang dukung Putri Ariani," jelas Cakra.

Sebelumnya, Cakra Khan tampil di America's Got Talent 2023 pada Rabu, 18 Juli 2023 waktu setempat. Ia berhasil lolos audisi dengan membawakan lagu No Woman No Cry dari Bob Marley dan mendapatkan empat yes dari para juri.



Sayangnya, perjalanan penyanyi asal Pangandaran, Jawa Barat itu harus berhenti. Sementara Putri Ariani berhasil mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell berkat lagu Loneliness.

Nantinya, remaja 17 tahun tersebut akan kembali tampil di semifinal ajang pencarian bakat bergengsi itu pada 22 Agustus 2023 di Amerika Serikat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)