Cakra Khan Gagal Lolos America's Got Talent 2023, Minta Masyarakat Dukung Putri Ariani

Rabu, 16 Agustus 2023 - 20:17 WIB
loading...
Cakra Khan Gagal Lolos Americas Got Talent 2023, Minta Masyarakat Dukung Putri Ariani
Cakra Khan gagal lolos Americas Got Talent 2023. Melalui Twitter pribadinya, Cakra pun meminta masyarakat untuk tetap memberikan dukungan kepada Putri Ariani. Foto/Instagram Cakra Khan
A A A
JAKARTA - Cakra Khan gagal lolos America's Got Talent 2023 . Melalui akun Twitter pribadinya, Cakra pun meminta masyarakat untuk tetap memberikan dukungan kepada Putri Ariani .

Terlebih, Putri Ariani menjadi salah satu kontestan America's Got Talent 2023 asal Indonesia. Baik Cakra dan remaja 17 tahun itu sama-sama mengikuti kompetisi tersebut untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Gas kita sekarang dukung Putri Ariani," tulis Cakra dikutip Rabu (16/8/2023).

Penyanyi asal Pangandaran ini mengetahui dirinya tidak lolos setelah melihat unggahan Instagram resmi America's Got Talent. Dia pun meminta maaf kepada penggemarnya lantaran tidak bisa melaju ke babak berikutnya.





"Lihat IG AGT nampak nya aku nggak masuk guys, maafin ya wkwkwkw," kata Cakra.

Meski demikian, pelantun Kekasih Bayangan itu tetap semangat. Bahkan, Cakra berencana akan terus belajar dan berlatih bernyanyi untuk meningkatkan kemampuannya.

"Mungkin saya harus latihan lagi keep moving forward," kata Cakra.

Seperti diberitakan sebelumnya, Cakra menyanyikan dua lagu saat tampil di America's Got Talent 2023. Lagu pertama adalah Make It Rain milik Ed Sheeran yang membuat Simon Cowell selaku juri langsung memberhentikan aksinya.



Kemudian lagu kedua No Woman No Cry dari Bob Marley yang membuat artis 31 tahun itu mendapatkan empat yes dari para juri. Meski suaranya dipuji sangat seksi, namun Cakra harus menghentikan langkahnya.

Sedangkan Putri Ariani menyanyikan lagu Loneliness ciptaannya. Remaja itu juga bermain piano di atas panggung America's Got Talent. Penampilannya yang memukau dan suaranya yang merdu membuat Simon Cowell memberikan golden buzzer.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)