Ahmad Dhani Bandingkan Mulan Jameela dengan Mantan Istri: Maia Laki Banget

Rabu, 16 Agustus 2023 - 21:49 WIB
loading...
Ahmad Dhani Bandingkan Mulan Jameela dengan Mantan Istri: Maia Laki Banget
Video Ahmad Dhani membandingkan Mulan Jameela dengan Maia Estianty viral. Dalam video itu, Dhani mengungkap perbedaan sang istri dan mantan istrinya itu. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Video Ahmad Dhani membandingkan Mulan Jameela dengan Maia Estianty viral di media sosial. Dalam video itu, Dhani mengungkap perbedaan sang istri dan mantan istrinya itu.

Dhani secara blak-blakan mengatakan bahwa Mulan Jameela memiliki sifat sangat perempuan. Berbeda halnya dengan Maia Estianty yang disebut pentolan Dewa 19 itu seperti laki-laki.

"Kalau Mulan itu perempuan banget. Kalau Maia laki banget," kata Dhani dalam video yang diunggah akun TikTok @lambaian91, Rabu (16/8/2023).

Meski Dhani menyebut mantan istrinya seperti laki-laki, bukan berarti hal tersebut buruk. Menurut musisi berkepala plontos itu, Maia memiliki sifat laki-laki lantaran sangat mandiri dan bisa menjadi artis hingga mencari sendiri.





"Laki banget itu ketika mandiri. Bisa jadi artis, bisa cari uang sendiri. Semakin mandiri, sifat laki-lakinya semakin muncul," jelas Dhani.

Sementara Mulan Jameela meski juga bisa mencari uang sendiri, namun Dhani menilai sikap istrinya itu tetap perempuan.

"Kalau Mulan nggak. Meski dia punya uang sendiri tetapi tetap perempuan," ujar Dhani.

Postingan itu langsung menjadi sorotan. Netizen mengomentari sikap ayah Al, El, Dul itu yang membandingkan sikap istri dan mantan istrinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)