Ivan Gunawan Bocorkan Konsep Gaun Pengantin Adiba Khanza

Rabu, 16 Agustus 2023 - 22:12 WIB
loading...
Ivan Gunawan Bocorkan Konsep Gaun Pengantin Adiba Khanza
Ivan Gunawan membocorkan rencana pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. Salah satunya perihal gaun pengantin yang digunakan Adiba di momen tersebut. Foto/Instagram Adiba Khanza
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan membocorkan rencana pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri . Salah satunya perihal gaun pengantin yang akan digunakan Adiba di momen bahagia tersebut.

Ivan Gunawan mengatakan dirinya diminta langsung oleh Umi Pipik untuk merancang gaun pengantin Adiba Khanza yang akan digunakan di hari pernikahannya dengan Egy Maulana Viki .

Pria yang akrab disapa Igun itu pun mengaku saat ini tengah mempersiapkan gaun pengantin untuk Adiba Khanza. Di mana rencananya gaun tersebut akan digunakan di bulan Desember.

"Aku lagi menggarap busana pernikahan anaknya Umi Pipik yang perempuan, Insya Allah di bulan Desember," kata Ivan Gunawan dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (16/8/2023).



Sayangnya, Ivan Gunawan enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai konsep busana pengantin yang dia rancang untuk putri almarhum Utaz Jefri Al Buchori itu. Hanya saja, dia menyebut bahwa gaun itu sangat unik.

"Konsepnya unik. Bukan aku yang menikah, jadi nggak bisa ceritain konsep bajunya seperti apa," jelas Ivan Gunawan.

Sementara terkait gaun yang akan dipakai Umi Pipik di hari pernikahan putrinya akan berwarna hitam dan putih. Ivan Gunawan menjelaskan, hal ini sesuai dengan warna favorit pendakwah kondang itu.

"Karena Umi suka warna hitam, jadi saya buatkan gaun warna hitam untuk Umi di resepsi pernikahan anaknya. Konsepnya hitam putih kalau dari aku," ujar Ivan Gunawan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)