Rayakan HUT ke-78 RI, Sandra Dewi Ajak Anak Ikut Lomba 17-an

Rabu, 16 Agustus 2023 - 23:55 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-78 RI, Sandra Dewi Ajak Anak Ikut Lomba 17-an
Sandra Dewi berencana mengajak kedua anaknya untuk mengikuti lomba 17-an dalam rangka merayakan HUT ke-78 RI. Artis 40 akan mengikuti perlombaan di rumahnya. Foto/Instagram Sandra Dewi
A A A
JAKARTA - Sandra Dewi berencana mengajak kedua anaknya untuk mengikuti lomba 17-an dalam rangka merayakan HUT ke-78 RI . Artis 40 tahun itu pun akan mengikuti perlombaan yang ada di sekitar rumahnya.

Sandra Dewi ingin anak-anaknya ikut merasakan kemeriahan HUT ke-78 RI seperti yang selalu dia lakukan sejak kecil. Salah satunya dengan mengikuti aneka lomba.

"Dan memang saya ikut perlombaan besok sama anak-anak. Karena saya pengin anak-anak juga ngerasain kayak saya dulu juga ikut perlombaan 17 Agustus. Jadi anak-anak besok libur ikut lomba di perumahan," kata Sandra Dewi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2023).

Dia menilai buah hatinya begitu antusias untuk mengikuti perlombaan. Terlebih, mereka mengetahui jika menang lomba akan mendapatkan hadiah.



"Exited banget kan anak aku cowok semua jadi mereka mah seneng banget karena dapat hadiah," ujar Sandra Dewi.

Bintang film I am Hope itu menjelaskan bahwa kedua putranya sudah mulai penasaran dengan hari kemerdekaan. Bahkan, Sandra Dewi kerap menerima aneka pertanyaan terkait momen 17 Agustus ini.

"Kalau anak-anak lagi nanya 17 Agustusan apaan sih? Kan masih kecil ya, 3 dan 5 tahun. '17 Agustus acara apa' saya bilang hari kemerdekaan," jelas Sandra Dewi.

Namun, istri Harvey Moeis itu belum menjelaskan mengenai Indonesia yang pernah dijajah oleh bangsa asing.



Hanya saja, Sandra Dewi sedang berusaha untuk mengajarkan apa itu kemerdekaan kepada anak-anaknya. Seperti yang dulu orang tuanya ajarkan kepadanya.

"Saya sih belum bilang yang dijajah-jahanya ya. Tapi saya lagi mengajarkan mereka sih 17 Agustus apa, harus menghormati bangsa, mencintai bangsa," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2687 seconds (0.1#10.140)