Rendy Kjaernett Ungkap Pesan Manis di Momen Ulang Tahun Lady Nayoan: Aku Sayang Kamu

Kamis, 17 Agustus 2023 - 07:30 WIB
loading...
Rendy Kjaernett Ungkap Pesan Manis di Momen Ulang Tahun Lady Nayoan: Aku Sayang Kamu
Rendy Kjaernett memberi ucapan manis di ulang tahun Lady Nayoan. Bahkan, keduanya memperlihatkan beberapa momen manis itu. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Rendy Kjaernett memberi ucapan manis di ulang tahun Lady Nayoan. Bahkan, keduanya memperlihatkan beberapa momen manis itu.

Rendy Kjaernett mengecup pipi Lady Nayoan dan memberi kue ulang tahun. Yang menarik adalah tulisan dalam kue itu.



"Happy Birthday Sayang. Get Well Soon Love. Aku sayang kamu," bunyi pesan dalam kue ulang tahun dan bucket bunga dari Rendy untuk Lady.

Ya rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady nampaknya memasuki babak baru setelah keduanya sepakat berdamai dan diperkirakan bakal rujuk.

Bahkan, Rendy Kjaernett dan Lady telah sekamar sejak dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan tunggal di Tol Jati Bening, Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Rendy Kjaernett Ungkap Pesan Manis di Momen Ulang Tahun Lady Nayoan: Aku Sayang Kamu


Kemunculan mereka di sidang perceraian begitu mencuri perhatian pada Selasa (16/8/2023). Keluar dari ruang sidang, mereka berjalan bersama dengan Rendy yang membantu mendorong kursi roda yang dipakai Lady lantaran belum pulih total usai kecelakaan.

Sidang perceraian itu bertepatan dengan hari ulang tahun Lady. Sehingga saat bertemu dengan awak media usai persidangan, Rendy mengecup pipi sang istri serta membawa sebuah kue ulang tahun dengan lilin di atasnya.

Doa-doa terbaik pun dipanjatkan bukan hanya untuk Lady melainkan juga untuk kehidupan rumah tangga mereka ke depannnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)