Gilang Dirga Ulang Tahun di Momen Kemerdekaan Indonesia, Istri Posting Potret Masa Kecil

Kamis, 17 Agustus 2023 - 09:33 WIB
loading...
Gilang Dirga Ulang Tahun di Momen Kemerdekaan Indonesia, Istri Posting Potret Masa Kecil
Gilang Dirga merayakan ulang tahun di momen kemerdekaan Indonesia, di mana Gilang Dirga berulang tahun ke-34. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Gilang Dirga merayakan ulang tahun di momen kemerdekaan Indonesia, di mana Gilang Dirga berulang tahun ke-34.

Gilang Dirga lahir pada 17 Agustus 1989. Merayakan momen spesial ini, sang istri, Adiezty Fersa mengunggah foto manis untuk suami tercinta.



"HAPPY BIRTHDAY, SUAMI AKUUU!!," tulis Adiezty Fersa, dikutip dari Instagram pada Kamis (17/8/2023).

Bersamaan dengan ucapan selamat penuh semangat itu, Adiezty mengunggah beberapa potret gemas dari Gilang Dirga. Kumpulan foto itu merupakan sosok Gilang di masa kecil.

Tak ingin netizen salah sangka, Adiezty memastikan bahwa potret imut tersebut memang benar suaminya, bukan putra semata wayang mereka, Gin Dirga.
Gilang Dirga Ulang Tahun di Momen Kemerdekaan Indonesia, Istri Posting Potret Masa Kecil


"Ini BUKAN GIN yaa guys, ini foto PAPANYA GIN karena hari ini dia sedang berulang tahun," tulis Adiezty Fersa.

Lucunya, dari beberapa foto Gilang Dirga di masa kecil, semuanya punya kesamaan. Gilang cilik senang sekali berpose menenteng gitar bak seorang musisi yang siap manggung.

Di sisi lain, tidak lupa juga Adiezty menuturkan doa-doa terbaik untuk sang suami yang sedang berulang tahun pada 17 Agustus 2023. Adiezty ingin membrikan kebahagiaan sepanjang hidupnya.



"Semoga Allah selalu memberikan kamu kebahagiaan & rezeki yang berlimpah, keberuntungan di dunia & akhirat, kesehatan & umur yang panjang sampai kita punya cucu nantiii.. Aamiin ," tulis dia.

Sementara, Gilang Dirga bukan satu-satunya artis Indonesia yang berulang tahun di momen hari kemerdekaan. Antara lain, Cinta Laura, Doyok, dan Primus Yustisio juga lahir pada 17 Agustus.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)