Nonton 1 Tahun hanya Rp78.000, Nikmati Promo Merdeka dari Vision+

Kamis, 17 Agustus 2023 - 13:54 WIB
loading...
Nonton 1 Tahun hanya Rp78.000, Nikmati Promo Merdeka dari Vision+
Menyambut HUT ke-78 Republik Indonesia, Vision+ membagikan promo menarik berupa paket langganan Vision+ Premium 365 hari atau 1 tahun dengan harga Rp78.000. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Menyambut HUT ke-78 Republik Indonesia, Vision+ membagikan promo menarik berupa paket langganan Vision+ Premium 365 hari atau 1 tahun dengan harga Rp78.000.

Promo ini dirilis untuk memberikan akses hiburan digital yang lebih terjangkau serta memfasilitasi masyarakat Indonesia dalam mendukung konten-konten karya anak bangsa yang dihadirkan dalam Vision+.

Melalui paket Vision+ Premium, pelanggan bisa menikmati program-program TV seperti original series, sinetron, film, dan talent show dengan streaming langsung di channel-channel TV yang lengkap. Beberapa original series terbaru yang bisa Anda nikmati yaitu Candy Caddy, TV Love Cinema, dan CinLock: Love, Camera, Action.

Di tahun 2023 ini, Vision+ juga akan merilis berbagai original series terbaru seperti Temen Ngekost, Radio, Twisted: The Sinners, Montir Cantik, dan The One. Dengan promo tersebut, masyarakat bisa menikmati semua original series itu hanya dengan sekali berlangganan, ditambah harga yang lebih terjangkau.

“Hari Kemerdekaan merupakan momen yang sangat spesial bagi masyarakat Indonesia, dan menjadi waktu yang tepat untuk mendukung serta mengapresiasi hasil karya anak bangsa. Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78, Vision+ menghadirkan promo paket satu tahun seharga Rp78.000, agar masyarakat bisa menikmati berbagai konten berkualitas karya anak bangsa seperti original series Vision+ yang akan dirilis selama setahun ke depan,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan bisa mengakses laman Promo Merdeka Vision+ . Promo Merdeka ini berlaku mulai 17 hingga 31 Agustus 2023.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)