Jatuh Cinta pada Sahabat Sendiri, Cathy Fakandi Berusaha Tulus dalam TV Love Cinema Episode 4

Kamis, 17 Agustus 2023 - 14:00 WIB
loading...
Jatuh Cinta pada Sahabat Sendiri, Cathy Fakandi Berusaha Tulus dalam TV Love Cinema Episode 4
Serial TV Love Cinema dari Vision+ tayang dengan delapan kisah romantis berbeda yang berlatar di pulau Bali. Untuk mulai menontonnya, Anda bisa mengakses link ini. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Serial TV Love Cinema dari Vision+ tayang dengan delapan kisah romantis berbeda yang berlatar di pulau Bali. Untuk mulai menontonnya, Anda bisa mengakses link ini .

TV Love Cinema dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris muda berbakat asal Indonesia seperti Indira Ayu Maharani (Inayma), Teuku Rekaldi, Cathy Fakandi, Bobie Antonio, Shandy William, Adil Luca, dan Nabila Atmaja. Di setiap episodenya, mereka memerankan karakter yang berbeda-beda.

Kini, episode keempat TV Love Cinema yang berjudul In the Wave of Love telah tayang. Kisah dalam episode ini mengambil latar pantai di Bali yang mempesona dan memanjakan mata.

Dibintangi oleh Cathy Fakandi sebagai Gania, Teuku Rekaldi sebagai Barata, dan Inayma sebagai Agnes, In the Wave of Love bercerita mengenai cinta dalam sebuah pertemanan.

Gania merupakan seorang pengajar kelar berselancar yang bersahabat dekat dengan Barata, murid sekolah seni yang hobi melukis. Di sana, terdapat seorang murid baru bernama Agnes yang cantik dan menjadi incaran banyak lelaki, termasuk Barata.

Barata lalu berhasil mendekati Agnes, yang saat itu sebenarnya baru disakiti oleh lelaki lainnya. Di sisi lain, Gania memiliki perasaan yang tak pernah diungkapkan kepada Barata sebelumnya.

Apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan kisah lengkapnya di episode ketiga TV Love Cinema , In the Wave of Love eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan Anda bisa berlangganan Vision+ untuk menyaksikan episode lengkapnya yang akan diperbarui tiap hari Jumat. TV Love Cinema juga bisa disaksikan melalui Vision+ TV.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)