Nyanyikan Simfoni Raya Indonesia, Salma Idol Hibur Tamu Istana Merdeka di Upacara Penurunan Bendera

Kamis, 17 Agustus 2023 - 17:39 WIB
loading...
Nyanyikan Simfoni Raya Indonesia, Salma Idol Hibur Tamu Istana Merdeka di Upacara Penurunan Bendera
Salma Salsabil atau dikenal sebagai Salma Idol menjadi salah satu penampil dalam kemeriahan HUT ke-78 RI di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8/2023). Foto/Tangkapan Layar YouTube Sekretariat Presiden
A A A
JAKARTA - Salma Salsabil atau dikenal sebagai Salma Idol menjadi salah satu penampil dalam kemeriahan HUT ke-78 RI di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8/2023). Salma tampil dalam rangkaian acara penurunan bendera merah putih.

Pada kesempatan ini, Salma menyanyikan lagu Simfoni Raya Indonesia ciptaan Guruh Sukarno Putra di depan para tamu undangan dan tentu saja Presiden Jokowi beserta jajaran menterinya.

Salma tampak mengenakan blazer tenun yang dipadukan dengan kerudung dan celana kulot berwarna cokelat. Di tambah sepatu hak tinggi, yang juga memiliki warna senada dengan celana dan kerudungnya.



Kepiawaian bernyanyi juara satu Indonesian Idol season XII ini mampu menyihir para tamu yang hadir di Istana Negara. Mereka seakan mengikuti lantunan lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Probolinggo itu.

Menjadi penampil di Istana Merdeka adalah pengalaman pertama bagi Salma. Hal itu tentu jadi kebanggaan tersendiri bagi penyanyi 21 tahun tersebut.

Setelah Salma, ada band legendaris Indonesia yang juga ikut menghibur para tamu di Istana Merdeka dalam rangkaian acara HUT ke-78 RI, yakni Kahitna. Mereka menyanyikan beberapa lagu andalan seperti Soulmate dan Setahun Kemarin.

Selain itu, pada upacara penaikan bendera merah putih tadi pagi, pemenang Golden Buzzer di America's Got Talent, Putri Ariani, juga menghibur dan mengajak joget para tamu undangan di Istana Merdeka dengan menyanyikan lagu Rungkad yang dipopulerkan oleh Happy Asmara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2721 seconds (0.1#10.140)