Cerita di Balik Penampilan Anggun Ziva Magnolya di Istana Merdeka dalam HUT ke-78 RI

Kamis, 17 Agustus 2023 - 18:58 WIB
loading...
Cerita di Balik Penampilan Anggun Ziva Magnolya di Istana Merdeka dalam HUT ke-78 RI
Ziva Magnolya menjadi salah satu penyanyi yang tampil di acara peringatan HUT ke-78 RI di Istana Merdeka, Jakarta, pada Kamis (17/8/2023). Foto/Instagram Ziva Magnolya
A A A
JAKARTA - Ziva Magnolya menjadi salah satu penyanyi yang tampil di acara peringatan HUT ke-78 RI di Istana Merdeka, Jakarta, pada Kamis (17/8/2023).

Dalam acara itu, Ziva tampil anggun dan memesona memakai busana bernuansa merah. Dia sukses membawakan lagu Zamrud Khatulistiwa di hadapan para tamu.

Penampilan Ziva di Istana Merdeka pagi tadi, tentu tak lepas dari peran fashion stylist yang menyulap sang penyanyi menjadi begitu anggun dan memesona.

Kepada MNC Portal, Fashion Stylist Rikki Simanjuntak menjelaskan, busana yang digunakan Ziva di acara kenegaraan itu menggunakan koleksi dari desainer Hian Tjen, dipadukan dengan songket dan batik motif Kalimantan untuk bustier-nya, kemudian seri perhiasan Nusantara dari The Palace.



“Pastinya busana itu saya sesuaikan dengan karakter Ziva dan yang sudah diberikan oleh penyelenggara, look-nya lebih ke edgy etnik,” ujar Rikki saat dihubungi melalui pesan singkat.

Sementara itu, untuk makeup-nya, Ziva tampak tampil flawless dengan warna bold di bagian bibir.

“Makeup juga kita sesuaikan dengan busana yang Ziva pakai, lebih ke look cantik aja. Kalau rambut kita bikin up do modern,” tambah Rikki.
Cerita di Balik Penampilan Anggun Ziva Magnolya di Istana Merdeka dalam HUT ke-78 RI

Foto/Dok. Rikki Simanjuntak

Rikki mengatakan, untuk membuat penampilan Ziva begitu memukau, dia membutuhkan waktu satu minggu untuk melakukan persiapan.

“Aku juga diskusi dengan Ziva untuk look yang akan dia pakai pastinya, karena ini acara kenegaraan kita tampil dengan lebih tertutup dan sopan,” bebernya.

Saat ditanya tentang kesulitan dalam styling Ziva untuk acara HUT Kemerdekaan, Rikki mengaku tidak mengalami kendala. Sebagai personal stylist Ziva, dia mengaku sudah mengetahui karakter kliennya itu.

“Ziva ini kan lebih sering bercanda dan suka ngelawak, jadi memudahkan kita dalam komunikasi,” pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3296 seconds (0.1#10.140)