Digugat Cerai, Britney Spears dan Sam Asghari Sudah Tinggal Terpisah

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 09:43 WIB
loading...
Digugat Cerai, Britney Spears dan Sam Asghari Sudah Tinggal Terpisah
Britney Spears dan Sam Asghari diam-diam sudah tinggal terpisah. Kabar tersebut muncul di tengah isu Sam Asghari menggugat cerai pelantun Toxic itu. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Britney Spears dan Sam Asghari diam-diam sudah tinggal terpisah. Kabar tersebut muncul di tengah isu Sam Asghari menggugat cerai pelantun Toxic itu pada Rabu, 16 Agustus 2023 waktu setempat.

Dilansir dari People, Jumat (18/8/2023) setelah kabar perceraian muncul, baik perwakilan Britney Spears dan manajer Sam Asghari belum juga buka suara.

Kabar perpisahan pasangan ini pertama kali dilaporkan oleh TMZ. Di mana penyanyi 41 tahun itu pertama kali bertemu dengan sang suami pada 2016 di lokasi syuting video musik lagunya yang berjudul Slumber Party.

Britney Spears dan Sam Asghari kemudian memutuskan untuk menikah pada Juni 2022. Pernikahan mereka diadakan di Los Angeles, dan dihadiri hanya sekitar 60 tamu, yang termasuk para artis Hollywood.



Digugat Cerai, Britney Spears dan Sam Asghari Sudah Tinggal Terpisah

Foto/People

Mereka di antaranya adalah Drew Barrymore, Madonna, Paris Hilton, dan Selena Gomez. Namun pada bulan Februari, orang terdekat pelantun Toxic itu mengungkap kesejahteraan Britney Spears semakin mengkhawatirkan.

Pada bulan Maret, desas-desus mulai beredar bahwa pernikahan pasangan itu sedang bermasalah. Britney Spears dan Sam Asghari pun dilaporkan tengah berjuang mengatasi rumah tangga mereka.

Namun, perwakilan pria 29 tahun ini membantah tuduhan tersebut. Saat itu dia memastikan rumah tangga keduanya dalam keadaan baik.

Sebelum kabar Sam Asghari menggugat cerai sang istri terungkap, publik sempat curiga saat sebuah foto memperlihatkan pria 29 tahun itu dan Britney Spears sama-sama tidak menggunakan cincin kawin mereka.



Brandon Cohen dari BAC Talent menjelaskan bahwa pria asal Iran itu melepas cincinnya begitu saja karena dia sedang syuting film. Namun, tidak jelas film apa yang dibintangi Sam Asghari.

Meski demikian, Sam Asghari mengumumkan pada bulan November bahwa dia mendapatkan peran dalam serial televisi yang dibuat oleh Taylor Sheridan, Lioness.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)