Hary Tanoeseodibjo Akan Tingkatkan Fasilitas dan Layanan Kesehatan Klinik Pratama MNC Medical Center

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 15:14 WIB
loading...
Hary Tanoeseodibjo Akan Tingkatkan Fasilitas dan Layanan Kesehatan Klinik Pratama MNC Medical Center
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoeseodibjo akan meningkatkan fasilitas dan layanan Klinik Pratama MNC Medical Center. Salah satunya dana kesehatan. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoeseodibjo akan meningkatkan fasilitas dan layanan kesehatan Klinik Pratama MNC Medical Center . Salah satunya dalam hal dana kesehatan.

Hal ini mengingat Klinik Pratama MNC Medical Center tidak hanya diperuntukkan bagi karyawan MNC Group yang terbilang banyak dan tamu, tapi juga bagi masyarakat sekitar klinik.

"Kita akan terus tingkatkan dana kesehatannya itu sangat penting. Apalagi MNC Center ini kan pusat ya. Jadi banyak sekali, di samping penghuninya banyak, karyawan banyak, tamunya banyak," kata Hary di Gedung Highend, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat Jumat (18/8/2023).

Karena itu, Hary memastikan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan dari berbagai unit yang ada di Klinik Pratama MNC Medical Center. Sehingga ke depannya bisa mengakomodir pelayanan kesehatan untuk masyarakat sekitar. Salah satunya, terkait BPJS Kesehatan.



“Tapi kami akan meningkatkan pelayanan berbagai unit. Otomatis kita harus meningkatkan di BPJS dulu, baru untuk masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, Klinik Pratama MNC Medical Center telah diresmikan hari ini, Jumat (18/8/2023). Peresmian dilakukan langsung oleh Hary Tanosoedibjo dan Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo dengan penandatangan dan pengguntingan pita.

Hary meninjau langsung klinik yang berlokasi di Gedung Highend, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat itu. Dia masuk ke ruang utama, ruang pemeriksaan, hingga ruang perawatan yang ada di Klinik Pratama MNC Medical Center itu.

Dia juga tak lupa turut berbincang dengan tenaga medis tentang latar belakang mereka dan beberapa kesiapan pelayanan yang ada di klinik tersebut. Peresmian Klinik Pratama MNC Medical Center juga turut dihadiri beberapa perwakilan dari Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)