Gugat Cerai Britney Spears, Sam Asghari Tuntut Nafkah dan Pembagian Harta

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 15:37 WIB
loading...
Gugat Cerai Britney Spears, Sam Asghari Tuntut Nafkah dan Pembagian Harta
Sam Asghari resmi menggugat cerai Britney Spears pada Rabu, 16 Agustus 2023 usai satu tahun menikah. Dalam gugatannya, dia menuntut nafkah dan pembagian harta. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Sam Asghari resmi menggugat cerai Britney Spears pada Rabu, 16 Agustus 2023 usai satu tahun menikah. Dalam gugatannya, dia menuntut nafkah dan pembagian harta.

Dilansir dari People, Jumat (18/8/2023) dalam dokumen perceraian yang diajukan Sam Asghari , diketahui bahwa model itu meminta nafkah dari Britney Spears . Dia juga meminta biaya legal selama proses perceraian.

Selain nafkah, pria asal Iran itu juga akan menuntut sejumlah aset. Namun, sampai saat ini Sam Asghari dikabarkan belum menentukan pembagian harta dengan Britney Spears.

Di sisi lain, berdasarkan dokumen perceraian tersebut diketahui bahwa pasangan ini telah berpisah sejak 28 Juli 2023. Sam Asghari pun menyebut bahwa perbedaan yang tidak dapat didamaikan sebagai alasan perceraian mereka.



Berbagai sumber mengonfirmasi kepada People bahwa pasangan itu telah berpisah setelah 14 bulan menikah. TMZ adalah yang pertama melaporkan berita perpisahan mereka, sedangkan ET adalah yang pertama melaporkan berita pengajuan perceraian.

"Sudah sangat beracun di antara mereka sejak lama," kata seorang sumber tentang pasangan itu.

"Pernikahan mereka telah terpuruk selama berbulan-bulan. Ada drama terus-menerus. Menyedihkan," ujar sumber terdekat Spears.

Pelantun lagu Toxic itu pertama kali bertemu dan Sam Asghari pada 2016 di lokasi syuting video musik Slumber Party. Mereka kemudian menikah pada Juni 2022.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)