Kepala Disnakertransgi DKI Jakarta Apresiasi Klinik Pratama MNC Medical Center

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 16:00 WIB
loading...
Kepala Disnakertransgi DKI Jakarta Apresiasi Klinik Pratama MNC Medical Center
Kepala Disnakertransgi mengapresiasi hadirnya Klinik Pratama MNC Medical Center. Klinik ini akan mengakomodir pelayanan kesehatan karyawan, hingga masyarakat. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Provinsi DKI Jakarta (Disnakertransgi) Hari Nugroho mengapresiasi hadirnya Klinik Pratama MNC Medical Center . Klinik ini akan mengakomodir pelayanan kesehatan bagi karyawan dan tamu MNC Group hingga masyarakat sekitar.

Hari turut hadir dalam peresmian Klinik Pratama MNC Medical Center yang berada di Gedung Highend, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2023). Peresmian dilakukan langsung oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoeseodibjo .

“Saya sangat apresiasi sekali ya. Karena kan berkaitan dengan kebutuhan kesehatan dari para karyawan. Karena kalau kita bicara hubungan di setiap karyawan harus harmoni dan bersinergi," kata Hari.

"Dengan adanya fasilitas ini berarti karyawan pun akan semakin senang. Bahwasanya fasilitas itu terpenuhi dan terjamin,” sambungnya.



Di sisi lain, Hari berharap Klinik Pratama MNC Medical Center ini nantinya bisa terus meningkatkan fasilitas dan layanan kesehatannya. Salah satunya bekerja sama dengan BPJS Kesehatan.

“Jadi mereka agar bisa memanfaatkan ruang ini. Apalagi ini kan juga masih pratama ya. Nanti ditingkatkan agar bisa bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, untuk meningkatkan transisi kualitas,” jelasnya.

Meski masih berstatus klinik pratama, fasilitas yang ada di Klinik Pratama MNC Medical Center sangat baik. Klinik pratama sendiri merupakan klinik yang menyelenggarakan pelayanan medik dasar.

Di mana umumnya dikelola oleh tenaga medis yang terdiri dari minimal dua orang dokter umum dan dokter gigi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)