Lyodra Cerita Pahitnya Diabaikan dalam Hubungan, Diungkap lewat Lagu Tak Dianggap

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 17:21 WIB
loading...
Lyodra Cerita Pahitnya Diabaikan dalam Hubungan, Diungkap lewat Lagu Tak Dianggap
Lyodra berbagi cerita bagaimana rasanya diabaikan dalam sebuah hubungan. Hal itu diungkap melalui lagu terbarunya, Tak Dianggap. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Lyodra Ginting berbagi cerita bagaimana rasanya diabaikan dalam sebuah hubungan. Hal itu diungkap melalui lagu terbarunya, Tak Dianggap.

Ya, Lyodra Ginting ini kembali mengajak galau pencinta musik Indonesia lewat lagu-lagu yang diperkenalkanya.



Tak Dianggap yang diciptakan Mario G Klau ini seolah ingin pendengar musik ikut merasakan dilema. Perhatikan saja lirik yang dinyanyikan.

“Jadi ya, lagu ini tuh menceritakan tentang seseorang yang merasa bahwa dirinya tak dianggap dalam sebuah hubungan, tetapi memutuskan untuk tetap bertahan di hubungan itu karena merasa bahwa dirinya akan lebih terluka jika hubungan itu usai,”ujar Lyodra dalam keterangan resminya.

Lagu bernuansa sendu ini mengusung warna musik pop ballad dalam aransemen musiknya, yang begitu cocok dengan kualitas vokal Lyodra. Sehingga tentu saja mampu megaduk-aduk perasaan siapa saja yang medengarkannya

Tak Dianggap juga menyajikan sebuah tontonan yang menarik dalam musik videonya yang digarap oleh Bobby Adrian Vitra dan Jessy Sylviani sebagai sutradaranya. Konsep musik video ini terbilang sederhana, bercerita tentang situasi yang terjadi dalam lirik yang dinyanyikan oleh Lyodra .

Lyodra seolah ingin menunjukkan keadaan yang baik-baik saja dalam hubungan, namun hatinya sebenarnya hancur lantaran tak pernah dianggap ada, diabaikan, tak pernah diprioritaskan oleh pasangannya. Namun, diakhir cerita Lyodra tetap memilih bersamanya karena tak ingin menghadirkan perasaan sedih karena harus melepaskannya.



Melalui lagu ini, Lyodra Ginting berharap dapat mewakili perasaan orang-orang di luar sana yang tengah terjebak di situasi yang sama. Sehingga mendapatkan solusi terbaik dan segera mengambil keputusan untuk mengatasinya.

“Mudah-mudahan lagunya bisa relate ke siapa saja, dan setidaknya kalian enggak sendiri, dan buru-buru deh lepas dari situasi seperti ini. Semoga banyak yang suka sama lagunya,” tutur dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)