Indro Warkop Belajar Menari demi Film Yang Patah Tumbuh Hilang Berganti: Tantangan Baru

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 00:14 WIB
loading...
Indro Warkop Belajar Menari demi Film Yang Patah Tumbuh Hilang Berganti: Tantangan Baru
Indro Warkop mendapat tantangan saat membintangi film bergenre drama. Aktor senior itu keluar dari zona nyaman dalam film Yang Patah Tumbuh Hilang Berganti. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Indro Warkop mendapat tantangan baru saat membintangi film baru bergenre drama. Aktor senior itu keluar dari zona nyaman dengan terlibat dalam film Yang Patah Tumbuh Hilang Berganti.

Salah satu tantangan yang dihadapi Indro Warkop adalah menari dalam film besutan Herwin Novianto. Tentu saja tidak mudah dilakukan. Apalagi, adegan menari menjadi pengalaman pertama baginya.



"Ini pertama kali saya harus beradegan menari. Sebuah tantangan baru buat saya,"ujar Indro Warkop dalam konferensi pers virtual pada hari ini, Jumat (18/8/2023).

Indro Warkop pun harus melakukan latihan secara intensif selama dua minggu. Hal ini dilakukan agar gerakan tariannya terlihat luwes, layaknya seorang penari profesional.

"Untuk bisa melakukan adegan menari, kami ada pelatih tarinya. Mbak Endah Laras dan dua asisten itu mereka itu penari juga. Jadi kami banyak terbantu. Untuk latihannya lumayan lama, sekitar dua mingguan,”ujar Indro.

Film Yang Patah Tumbuh Hilang Berganti berkisah tentang kehidupan Yasmin (Clara Bernadeth) yang mendadak berubah usai kembalinya sang ayah, Hardiman ( Indro Warkop ) Sebelumnya Yasmin hidup bersama Darto (Donny Damara) yang dianggapnya sebagai bapak sendiri. Bersama Darto, Yasmin hidup bahagia dengan penuh kasih sayang. Dia membantu Darto mengelola penginapan kecil di Solo.

Hardiman kembali menemui Yasmin dalam kondisi pikun. Hardiman mengidap penyakit demensia yang membuatnya tak ingat apapun. Yasmin yang menjadi satu-satunya keluarga Hardiman, harus merawat sang ayah.



Melihat kedekatan Hardiman dengan Yasmin membuat Darto merasa tersisihkan. Kebahagian Yasmin yang mengelola penginapan kecil di Solo bersama Darto sirna setelah kedatangan Hardiman. Hati keduanya sama-sama hancur.

Masalah tak berhenti sampai di sana. Suatu ketika Yasmin menemukan sebuah foto waktu kecil dengan robekan di sisi belakangnya. Tertulis di bagian foto itu seutas kalimat “Cinta tidak harus memiliki”. Tanya tanya besar mulai muncul di benak Yasmin hingga membuatnya mencoba untuk memulihkan ingatan Hardiman.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)