Sam Asghari Duga Britney Spears Selingkuh, Ancam Akan Sebar Rahasia Memalukan

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 07:40 WIB
loading...
Sam Asghari Duga Britney Spears Selingkuh, Ancam Akan Sebar Rahasia Memalukan
Sam Asghari menduga Britney Spears telah selingkuh dengan staf di rumahnya. Sumber mengatakan artis 41 tahun itu meminta staf untuk merekamnya tanpa busana. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Sam Asghari menduga Britney Spears telah selingkuh dengan seorang staf di rumahnya, di California Selatan. Seorang sumber mengatakan artis 41 tahun itu meminta seorang staf untuk merekamnya saat dia tanpa busana.

Tidak jelas apakah staf yang diminta untuk merekam Britney Spears juga orang yang sama dengan yang dilaporkan berselingkuh dengannya. Perselingkuhan ini disebut menjadi penyebab Sam Asghari akhirnya memutuskan melayangkan gugatan cerai pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Dalam dokumen perceraian yang viral, Sam Asghari dan Britney Spears ternyata telah berpisah sejak 28 Juli 2023. Dia pun menyebut bahwa perbedaan yang tidak dapat didamaikan sebagai alasan perceraian mereka.

Pria 29 tahun itu juga dilaporkan menuntut Britney Spears untuk membayar sejumlah uang yang lebih besar dari apa yang diberikan perjanjian pranikah mereka. Uang ini sebagai imbalan untuk menjaga rahasianya setelah perceraian mereka.



“Sam berusaha untuk menegosiasikan konsesi di luar perjanjian pranikah dan mengancam untuk menyebarkan rahasia yang sangat memalukan tentang Britney kecuali dia membayar uang,” kata sumber dilansir dari Page Six Sabtu (19/8/2023).

“Jadi itulah yang menjadi fokus Sam,” sambungnya.

Tidak jelas berapa banyak uang yang diinginkan pria asal Iran itu. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh perwakilan Sam Asghari. Brandon Cohen dari BAC Talent memastikan Sam Asghari tidak pernah berniat buruk kepada istrinya.

“Ada banyak klaim bahwa Sam menantang perjanjian pranikah dan mengancam akan mengeksploitasi istrinya dengan video,” kata Cohen.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)