Rayakan HUT ke-78 RI, Raffi Ahmad Ajak Artis Lomba Bakiak Daster hingga Balap Karung

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 10:05 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-78 RI, Raffi Ahmad Ajak Artis Lomba Bakiak Daster hingga Balap Karung
Britney SpearsRaffi Ahmad merayakan HUT ke-78 RI dengan menggelar perlombaan bersama para artis. Acara ini diselenggarakan meriah pada Kamis, 17 Agustus 2023. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad merayakan HUT ke-78 RI dengan menggelar perlombaan bersama para artis Tanah Air. Acara ini diselenggarakan meriah dengan tajuk Serunya Rans 17-an Bersama Pepsodent pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Raffi bersama sang istri, Nagita Slavina mengajak Raisa dan Hamish Daud sebagai brand ambassador Pepsodent merayakan HUT ke-78 RI. Acara ini digelar di Qbig BSD City.

Keseruan lomba keluarga Sultan Andara, Raisa dan Hamish Daud juga disiarkan langsung di Facebook Raffi Ahmad dan YouTube Rans Entertainment. Terlihat masyarakat turut berlomba dalam permainan bola corong, bakiak daster, dan tarik tambang.

Selain itu, ada juga balap karung racing, dan gotong royong pasta gigi, dengan hadiah jutaan rupiah. Beberapa artis juga turut memeriahkan acara ini seperti Kiky Saputri, Dita Fakhrana, Reza Chandika, Tarra Budiman, Sahil Mulachela, Raniah, Aurelie Moeremans, dan Dion Wiyoko.



Mereka ikut bermain dalam lomba bola salju, makan kerupuk, gigit koin, dan komunikata. Perlombaan ini ditutup dengan games bola salju yang dimainkan oleh tim Raffi dan tim Hamish. Persaingan sengit pun terlihat saat Raffi berusaha merebut bola dari tim lawan, yaitu Reza Chandika.

Terlihat pula Cipung atau Rayyanza Malik Ahmad mendukung sang ayah dalam permainan ini. Hal tersebut membuat tim Raffi berhasil menjadi pemenang dengan skor 3-2.

Belum lengkap rasanya jika acara tidak bertabur bintang. Masyarakat yang datang juga dihibur oleh penampilan dari Ibrani Pandean, Chai, Aldi Taher, Aan Story, Mytha Lestari, dan bintang tamu utama, RAN.

Melalui acara ini Raffi Ahmad berharap semangat kemenangan dan kemerdekaan dapat ditularkan kepada masyarakat. Bukan hanya sebagai momen setahun sekali, namun di kehidupan sehari-hari.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)