Ivan Gunawan Rancang Gaun Pernikahan Adiba Khanza untuk Resepsi, Begini Konsepnya

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 08:40 WIB
loading...
Ivan Gunawan Rancang Gaun Pernikahan Adiba Khanza untuk Resepsi, Begini Konsepnya
Ivan Gunawan dipercaya untuk merancang gaun pernikahan Adiba Khanza di momen resepsinya dengan Egy Maula Vikri. Ivan diminta langsung oleh Umi Pipik. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan dipercaya untuk merancang gaun pernikahan Adiba Khanza yang akan digunakan di momen resepsinya dengan Egy Maula Vikri . Ivan diminta langsung oleh ibunda Adiba, Umi Pipik yang merupakan sahabatnya.

Adiba dan Egy disebut Ivan akan melangsungkan resepsi pernikahan pada Desember mendatang. Sebagai sahabat Umi Pipik, pria yang akrab disapa Igun itu pun langsung menyanggupi permintaan Umi Pipik .

"Jadi Insya Allah Desember Umi mau nikahin anaknya. Aku bilang, 'Umi aku cuma sanggup bikin buat resepsi aja'. Aku bikin baju resepsi pernikahan buat anaknya (Adiba Khanza)," kata Ivan di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara baru-baru ini.

Menurut Ivan, Adiba memiliki konsep gaun pengantin yang tidak biasa. Bahkan desainer sekaligus presenter tersebut mengaku kaget dengan permintaan Adiba.



Pasalnya, selama ini ia mengira bahwa Adiba adalah anak yang pemalu sehingga memilih pakaian yang umum dikenakan. Namun untuk momen pernikahannya, Ivan menyebut bahwa Adiba berani tampil berbeda.

"Aku pikir anaknya kalem, ternyata imajinasinya cukup liar," jelasnya.

Terlebih, Umi Pipik cukup membebaskan Adiba untuk menentukan konsep pernikahan sesuai impiannya. Sehingga, semua keputusan diserahkan pada Adiba.

"Enaknya zaman sekarang kalau mau menikah bukan lagi orang tua menikahkan anaknya, tapi anaknya sudah tahu konsep pernikahannya akan mau jadi seperti apa. Jadi kalau dilihat Uminya pasrah aja ngikutin kemauan anaknya," ungkapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)