Britney Spears Buka Suara usai Digugat Cerai Sam Asghari, Akui Kaget dan Sakit Hati

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 13:10 WIB
loading...
Britney Spears Buka Suara usai Digugat Cerai Sam Asghari, Akui Kaget dan Sakit Hati
Britney Spears akhirnya buka suara usai digugat cerai Sam Asghari. Artis itu membenarkan telah berpisah dengan sang suami setelah menjalin hubungan enam tahun. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Britney Spears akhirnya buka suara usai digugat cerai Sam Asghari pada Rabu, 16 Agustus 2023. Artis 41 tahun itu membenarkan telah berpisah dengan sang suami setelah menjalin hubungan selama enam tahun.

Melalui akun Instagram pribadinya, Spears mengatakan untuk pertama kalinya bahwa dirinya dirinya terkejut saat mengetahui gugatan cerai yang dilayangkan Asghari . Baginya, enam tahun kebersamaan mereka tidaklah sebentar.

"Seperti yang diketahui semua orang, Sam dan saya tidak lagi bersama. Enam tahun adalah waktu yang lama untuk bersama seseorang, jadi saya sedikit terkejut," tulis Spears dilansir dari Page Six, Sabtu (19/8/2023).

Pelantun Toxic itu enggan menjelaskan masalah yang terjadi dengan Asghari hingga menyebabkan rumah tangganya kandas. Sebab bagi Spears, percerainnya dengan pria asal Iran itu merupakan urusan pribadinya dan bukan konsumsi publik.



Meski demikian, Spears tidak menampik bahwa dirinya merasa sakit hati karena harus bercerai dengan Asghari. Namun, dia juga berterima kasih lantaran banyak dukungan yang diterimanya melalui pesan.

“Saya di sini bukan untuk menjelaskan alasannya karena sejujurnya ini bukan urusan siapa-siapa!!! Tapi, sejujurnya saya tidak bisa menahan rasa sakitnya !!!,” kata Spears.

“Dengan cara telepati, saya telah menerima begitu banyak pesan yang meluluhkan hati saya dari teman-teman dan saya berterima kasih !!!" sambungnya.

Seperti wanita lainnya, Spears ingin menunjukkan emosi dan air matanya tentang apa yang dia rasakan sebenarnya. Namun, dia memilih untuk menyembunyikan hal tersebut karena beberapa alasan.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)
pixels