Abun Sungkar dan Amel Carla Bintangi Serial Terbaru Temen Ngekost

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 13:35 WIB
loading...
Abun Sungkar dan Amel Carla Bintangi Serial Terbaru Temen Ngekost
Aktor dan aktris muda asal Indonesia, Abun Sungkar dan Amel Carla terlibat dalam proses produksi serial web berjudul Temen Ngekost yang akan tayang di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktor dan aktris muda asal Indonesia, Abun Sungkar dan Amel Carla, baru-baru ini terlibat dalam proses produksi untuk serial web berjudul Temen Ngekost yang akan tayang di Vision+ .

Melalui laman media sosial Vision+, terlihat beberapa foto mengenai beberapa adegan dalam Temen Ngekost yang menampilkan Abun Sungkar dan Amel Carla. Serial ini dikabarkan menjadi serial bergenre drama, romantis, dan komedi.

Dalam beberapa foto first look yang ditampilkan oleh Vision+, Amel Carla tampil manis dengan kaos berwarna merah muda dan make up natural, sementara Abun Sungkar tampil keren dengan baju kasual layaknya anak kost muda.

Serial Temen Ngekost akan mengangkat kisah mengenai sebuah rumah kost di Jakarta Selatan yang dihuni oleh orang-orang yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat ibu kota. Kisah yang disajikan sangat ringan dan relatable bagi masyarakat modern, serta tentunya menghibur.



Selain Abun Sungkar dan Amel Carla, serial tersebut diketahui juga akan menampilkan berbagai aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Arya Mohan, Bobby Samuel, Valeria Stahl, Ruth Marini, Ebel Cobra, Rahmet Ababil, Zoul Pandjoul, Felitsa Andreca, Ence Bagus, Megi Irawan, hingga Aldi Taher.

Temen Ngekost disutradrai oleh Reka Wijaya, dan diproduseri oleh Prilly Latuconsina, Umay Shahab, dan Yahni Damayanti melalui Sinemaku Pictures. Serial ini dikabarkan akan tayang pada awal September mendatang, dan bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)