Asian Kung-Fu Generation Konser Perdana di Jakarta, Merchandise Kaos Diserbu Penonton

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 21:01 WIB
loading...
Asian Kung-Fu Generation...
Konser perdana Asian Kung-Fu Generation di Jakarta disambut antusias masyarakat. Merchandise resmi yang dijual saat acara pun diserbu penggemar. Foto/ Tangguh Yudha.
A A A
JAKARTA - Konser perdana Asian Kung-Fu Generation di Jakarta disambut antusias masyarakat. Bukan hanya penampilan band rock asal Jepang itu saja yang dinanti, juga merchandise resmi yang dijual saat acara.

Berdasarkan pantauan, booth merchandise Asian Kung-Fu Generation diserbu ratusan fans pada Jumat (18/8/2023). Sebagian besar dari mereka mengincar kaos yang dibandrol dengan harga Rp350 ribuan.



Salah satu penonton yang diwawancarai, Medya, mengaku menghabiskan total Rp700 ribu untuk dua kaos Asian Kung-Fu Generation. Menurutnya harga tersebut masih terbilang wajar untuk sebuah merchandise resmi sebuah band.

"Tadi beli kaos dua. Total Rp700 ribuan. Ini saya beli karena saya ngefans berat sama Asian Kung-Fu Generation dan sudah dengerin lagu mereka sejak 2004 lalu. Terus saya lihat juga desainnya oke. Jadi saya beli," ungkapnya.

Hingga satu jam sebelum acara, merchandise Asian Kung-Fu Generation berupa kaos terpantau sudah sold out. Padahal masih banyak antrean dari calon pembeli yang menginginkan kaos dari band yang mengisi soundtrack anime Naruto tersebut.



Untuk diketahui, konser Asian Kung-Fu Generation digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada Jumat, 18 Agustus 2023. Mereka akan menghibur penggemar selama kurang lebih dua jam dengan menghadirkan sejumlah lagu-lagu hits milik mereka.

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud apresiasi kepada para penggemar setia di Indonesia yang telah lama menantikan momen ini.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)